3 Bawaan Aneh Penumpang Pesawat Yang Tidak Pernah Di Sangka

3 Bawaan Aneh Penumpang Pesawat Yang Tidak Pernah Di Sangka

3 Bawaan Aneh Penumpang Pesawat Yang Tidak Pernah Di SangkaTak jarang kita melewatkan keamanan bandara. Bisa jadi karena tak tahu bahaya yang melacaki atau memang menganggap sepele seakan-akan segalanya akan selalu berjalan lancar-lancar
Namun Terdapat sejumlah kasus, barang-barang yang terdeteksi mesin X-ray tergolong ekstrem dan di luar perkiraan siapapun.

jelaspoker

Seperti dikutip dari GrupQQ.com pada Rabu (6/12/2017), berikut sejumlah kejadian di berbagai belahan dunia di mana mesin X-ray bandara mendpati beberapa barang bawaan penumpang tak layak:

1. ‘Akuarium’
Tak dijelaskan bagaimana air bisa saja tetap bertahan ketika dimasukkan ke dalam koper.
Ikan-ikan di dalamnya terdiri dari jenis dan ukuran yang berbeda. Meski penumpang tersebut menuju domestik dan ikan-ikan tersebut akhirnya mampu bertahan, namun apa yang dilakukan bersangkutan melanggar aturan maskapai untuk mengangkut hewan dengan cara yang dia lakukan.
Penumpang itu mengatakan ia membeli ikan-ikan tersebut di toko hewan setempat dan hanya berusaha membawanya untuk pulang bersama. Namun tetap saja ia tidak diizinkan untuk membawa hewan tersebut sebagai barang bawaan.
Sebagai alternatifnya, yang bersangkutan akhirnya di bawa ke meja informasi di mana ia bisa menjelaskan terkait prosedur pengiriman hewan tersebut secara salah.

2. Bayi Manusia
Mesin X-ray mendeteksi terdapat seorang anak di dalam koper pasangan yang berasal dari Mesir saat keduanya melewati pemeriksaan bandara sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab. Belakangan, pasangan itu diketahui menyimpan bayi laki-laki berusia enam bulan dengan menggunakan sebuah koper jenjeng.
Aksi mereka itu terlihat di Bandara Internasional Sharjeh, Uni Emirat Arab. Dan akibat perbuatan keduanya, mereka dijatuhi pasal penyelundupan dan membahayakan kesehatan anak.
Ternyata, investigasi memunculkan bahwa pasangan tersebut terpaksa bertindak nekat karena tak sabar menunggu sang anak untuk bisa memiliki visa.
Sempat berada dalam kondisi lemah, anak tersebut akhirnya bisa pulih. Orangtuanya akhirnya ditangkap.
Otoritas bandara prihatin dengan perbuatan orangtua bayi tersebut mengingat anak mereka bisa mendapatkan dampak buruk radiasi mesin X-ray.

3. Mayat

Pada 2011, dua wanita di Bandara Manchester John Lennon ditahan setelah petugas mencurigai tentang anggota keluarga mereka yang di kira sedang tidur siang. Kedua wanita itu merupakan istri dan anak tiri Curt Jaront, seorang pria yang telah meninggal dunia.

Mayat Jaront dibawa oleh istri dan anak tirinya dengan menggunakan kursi roda. Mereka menuju ke bandara dengan taksi. Dua wanita tersebut ditangkap dengan tuduhan bahwa mereka berusaha menghindari biaya pembawaan jenazah.
Mendiang Jaront dilaporkan menderita Alzhoimer dan baru dirawat di rumah sakit karena pneomonia. Laporan koroner mengatakan bahwa pria tersebut telah meninggal lebih dari 1 hari
Meski sempat ditangkap, namun dua wanita tersebut akhirnya dibebaskan dengan jaminan.
Anehnya, ini bukan kejadian pertama di mana penumpang bisa membawa mayat. Sebenarnya, persoalan ini dianggap umum oleh petugas yang mengamankan bandara mengingat banyak orang menghindari biaya angkut jenazah.

BANDARQ ONLINE | BANDAR POKER | JUDI POKER | AGEN POKER ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*