3 Pengalaman Horor yang Dialami Para Pramugari Saat Di Kabin

3 Pengalaman 'Horor' yang Dialami Para Pramugari Saat Di Kabin

3 Pengalaman Horor yang Dialami Para Pramugari Saat Di Kabin – Banyak orang yang tidak sadar bahwa pramugari dan pramugara di sebuah penerbangan menjalankan tugas yang lebih dari sekedar membawa makanan atau minuman kepada para penumpang pesawat.

Bahkan, beberapa di antara menjalankan sejumlah tugas rumit lain, mulai dari sesuatu yang bersangkutan dengan deskripsi pekerjaan, seperti menangani Masalah kabin, hingga pekerjaan yang Penting, misalnya, menangani penumpang yang mendapati serangan jantung saat penerbangan.

jelaspoker

1. Lansia Meninggal
Seorang pramugari berusia 25 tahun menjelaskan kisahnya tentang seorang nenek yang sudah meninggal dalam sebuah penerbangan menuju ke Australia.
Menurut penjelasan sang pramugari, di awal penerbangan, terlihat perempuan muda berusia 20 tahun-an bersama seorang nenek, naik ke kabin sebuah pesawat.
Saat mereka masuk ke dalam pesawat, para penumpang dan staff kabin mencurigai si nenek yang terlihat jarang sekali bergerak dan justru lebih banyak dibantu oleh salah satu perempuan muda yang juga berstatus sebagai cucu dan membawanya. Singkat cerita, hampir separuh perjalanan, si nenek itu sama sekali tidak bergerak lagi dari kursinya. Hingga pada akhirnya, di sisa penerbangan jelang mau mendarat, para penumpang mengetahui bahwa si nenek itu sudah meninggal.

2. Pesawat Tersambar Petir
Seorang pramugara menjelaskan pengalaman bertugasnya dalam sebuah penerbangan yang diterpa Hujan Deras. Saat itu, menurut cerita si pramugari, kapten pesawat baru saja meminta seluruh staff dan penumpang untuk mengambil posisi tempat duduk.
Tak berapa lama kemudian, saat beberapa sedang mencoba untuk duduk, pesawat tersebut akhirnya tersambar petir. Saat kejadian, terdengar suara ledakan kuat dan kilatan cahaya dari jendela pesawat.
Meski pada umumnya kondisi tersebut tidak berdampak masalah yang serius, namun menurut pengalaman si pramugara, kejadian itu membuat seluruh orang yang ada di dalam kabin menjadi panik. Si pramugara pemilik pengalaman itu pun, pada saat kejadian sangat panik, juga terdiam secara bersamaan dengan semua penumpang.

3. Saksi Mata Pesawat Jatuh
Seorang pramugari saat menjalankan penerbangan dari Asia ke Eropa, mengaku menjadi saksi mata kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH-17 di Atas Udara Ukraina. Menurut si pramugari, pesawat MH17 yang ditembak jatuh itu terbang tidak begitu jauh dari lintasan penerbangan pesawatnya itu.
Saat peristiwa itu terjadi, kapten pesawat si pramugari menjadi saksi mata, menurut pengakuannya dia segera memotong arus berita dan televisi di dalam kabin. Setelah itu, seluruh staff dikumpulkan oleh Sang kapten.
Sang kapten meminta agar para staff kabin ‘mengalihkan’ kejadian itu dan mengimbau para penumpang untuk tidak bertanya tentang soal penembakan tersebut selama penerbangan. Menurut si pramugari, hal itu dilakukan sebagai langkah untuk tidak membuat panik para penumpang yang ada.

AGEN DOMINOAGEN CAPSA | BANDAR DOMINO | QIUQIU | DOMINO99

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*