6 Cara Cepat Melupakan Mantan Dan Segera Move on

6 Cara Cepat Melupakan Mantan Dan Segera Move on

6 Cara Cepat Melupakan Mantan Dan Segera Move on

6 Cara Cepat Melupakan Mantan Dan Segera Move on – Sulit menghilangkan perasaan cinta merupakan masalah klasik usai putus hubungan. Jangan lama-lama larut dalam kesedihan, ikuti 6 tips ini untuk segera berubah dari pahitnya putus cinta dan segera menghilangkan perasaan kepada sang mantan.

1. Selalu dekat dengan sahabat.
Pada masa-masa yang pahit, usahakan jangan banyak menghabiskan waktu dengan bersendiri. Walau hanya duduk dan mengobrol, kehadiran teman bisa membantu mengisi sakitnya perasaan hati Anda.

2. Menenangkan diri sambil membaca buku.
Coba ingat kembali buku apa yang sangat ingin anda baca. Buku yang menarik akan memicu imajinasi dan bisa membuat anda senang sendiri. Semakin banyak Anda menghabiskan waktu dengan buku yang anda suka, tanpa sadar semakin sedikit waktu yang dipakai untuk memikirkan si mantan. Pikirkan baik-baik dan selalu konsentrasi dengan hal lain dalam hidup Anda seperti pekerjaan, keluarga, atau pendidikan. Jika Anda sudah merasa sangat tenang dan bisa berpikir jernih, barulah Anda bisa mulai mencari pasangan baru untuk mengganti si mantan.

3. Jangan mudah tergoda pria.
Dalam masa-masa yang sulit, sering sekali Anda mudah jatuh hati kepada pria lain. Pada masa ini memang Anda seringkali memerlukan sosok pria untuk mengisi kekosongan hati dan memberi perhatian. Jangan terjebak hanya dalam cinta yang berlangsung sebentar.

4. Kalau memang sulit sekali untuk melupakannya, hapuslah dia dari hidup Anda.
Hapuslah segala sesuatu yang bersangkutan dengan dia baik dari bentuk memori maupun fisik. Hapus nomor telepon, facebook, email, twitter, dan semua yang berhubungan dengan dia.

5. Olahraga.
Mungkin saran ini terdengar sangat umum, tapi ada alasan pasti mengapa Anda olahraga bisa membantu anda menghilangkan memori dengan si dia. Olahraga bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh tapi juga baik untuk kesehatan pikiran dan mental.

6. Curhat dalam bentuk tulisan.
Curahkan segala isi hati Anda dalam sebuah tulisan di dalam buku kesukaan anda. Banyak ahli percaya, metode ini bisa sangat berdampak bagus membuat Anda lebih rileks. Curhat dalam bentuk tulisan juga bisa mengurangi Anda terjebak dalam pikiran sendiri yang bisa berakibat dengan hal yang berbau Negative.

AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*