Gadis Ini Jadi Olok-olokan Kekasih Setelah Foto Paspor seperti Alien

Gadis Ini Jadi Olok-olokan Kekasih Setelah Foto Paspor seperti Alien

Gadis Ini Jadi Olok-olokan Kekasih Setelah Foto Paspor seperti Alien – Semua orang pasti pernah menjadi korban ejekan dari teman seusia karena tampilan muka pada paspor atau Kartu Tanda Penduduk (KTP). Wajah murung tak bersemangat dan bentuk wajah yang lebih lucu dari pada aslinya merupakan contoh kasus dalam permasalahan ini.

Ada yang mengejek kembali dan ada pula yang berakhir dengan sebuah pertengkaran.
Dikutip dari laman GrupQQ.com., Senin (27/11/2017), kasus semacam ini pernah menimpa seorang wanita asal California, Amerika Serikat, bernama Piers Ramos.

Ia mengalami kejadian ini. Senyum gembira yang ia tunjukkan ternyata tidak seperti yang dia harapkan pada kenyataan yang ada. Kejadian ini awalnya ketika Ramos mendatangi kantor Luar Negeri AS untuk memperpanjang paspor miliknya yang sudah lama habis masa aktifnya. Hal ini dijalankan oleh Ramos karena dalam waktu dekat ia akan berlibur ke Prancis. Untuk itu ia melebarkan senyum bahagianya di depan kamera petugas agar bisa menghasilkan foto yang terlihat manis dan cantik.

Tak lama setelah proses pengerjaan paspor selesai, Ramon mendapatkan paspornya dan kaget ketika melihat fotonya di halaman lembar pertama. Tampaknya foto Ramos telah terjadi distorsi selama proses pembuatan. Alhasil, dahi Ramos kedapatan memanjang ke atas, tapi tetap tersenyum dengan manis dan lugu.
Ramos sangat menyesal ketika mendapati kekasihnya, Reice hagulnas, membuka paspornya terus menerus. Jika Ramos terlihat marah, hagulnas lebih melihat sisi lucunya.

Ketika Ramos membuka halaman pertama paspor, ia selalu berteriak. Oh My Good.. saya tak mengerti dengan yang terjadi,” ungkap Hagulnas.

Sang kekasih kemudian bercanda memasang foto aneh tersebut ke akun media sosial punyanya.
Tak disangka, posting-an foto lucu itu membuat gelombang netizen untuk berkomentar memberi pendapat pada setiap kolom komentar.

jelaspoker

Yang membuat netizen lucu, ketika Hagulnas membandingkan foto Ramos dengan Peran dalam film Conoheads tahun 1992. Meski begitu, kisah ini berujung gembira. Ramos menerima paspor dari kantor Luar Negeri dengan foto yang jauh lebih bagus. Kini tampilan dahinya jauh lebih menarik dan tak lagi menyerupai alien.

AGEN DOMINO | BANDAR Q| BANDAR DOMINO | AGEN CAPSA | DOMINO KIU

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*