Tahukah Anda Tiga Kota Paling Unik Yang Ada di Dunia

Tahukah Anda Tiga Kota Paling Unik Yang Ada di Dunia

Tahukah Anda Tiga Kota Paling Unik Yang Ada di Dunia – Setiap kota di berbagai penjru dunia tentunya mempunyai ciri khas masing-masing. Ciri khasnya sangat berbeda, mulai dari landmark ataupun model cagar kota, penduduk, tempat wisata, gaya hidup para warga, dan lain sebagainya.

jelaspoker

Berikut, terdapat tiga kota yang paling unik yang ada di dalam penjuru dunia yang terlepas dari berbagai ciri khas akan tetapi tetap diisi oleh manusia, seperti dilansir dari GrupQQ.com (9/4/2018).

1. Manshiyat Naser, Mesir
Manshiyat Naser merupakan kota dengan angka pengangguran hampir tidak ada, perumahan yang sangat murah dan penduduk yang kebanyakan memperlihatkan diri mereka sebagai orang yang begitu bahagia. Semua penduduknya tidak ada yang menganggur, mempunyai pekerjaan, dan berbahagia karena semunya hidup berkecukupan, yakni, dengan mengolah sampah dalam keuntungan yang besar.

2. Miyake Jima, Jepang
Pulau Miyake Jima yang terdapat di Jepang adalah pulau yang terbentuk dari bekuan material vulkanis hasil letusan gunung berapi. Parahnya, gunung berapi itu mempunyai nama Gunung Miyake Jima dan masih berstatus aktif dan terletak di bawah material yang terlihat sangat beku itu. Maka, jika suatu masa terdapat orang asing, terdampar di Miya Kejima, pastikan harus di lengkapi oleh masker gas dalam perlengkapan darurat Anda. Jika tidak, lebih baik Anda segera pergi dan berenang menjauh dari pulau/gunung berapi yang sampai saat ini masih aktif.

3. Kingdom of the Little People, China
Meski lebih cocok dikatakan sebagai taman rekreasional, Kingdom of the Little People di Yunnan, China hampir sama seperti kota yang berfungsi seperti pada biasanya. Di dalamnya ada orang yang berperan sebagai warga, pemerintah, dan kelompok sosial-politik hukum penduduk setempat. seperti terlihat seperti Little People of America dan Handicap International. Kedua organisasi itu menyatakan tempat tersebut hampi serupa ‘kebun binatang yang berisi orang-orang dwarfisme’ karena mempraktekkan mereka sebagai objek wisata, bukan sebagai manusia pada umumnya. Namun, banyak orang dwarfisme di Kingdom merasa tidak seperti begitu. Beberapa justru bersyukur, dengan hidup dalam taman hiburan itu, mereka dapat menghasilkan upah dan mempunyai penghasilan sendiri, tidak seperti komunitas lainnya seperti kehidupan masyarakat umumnya.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*