Seorang Pria Rugi Ratusan Juta Rupiah Karena Salah Pilih Istri

Seorang Pria Rugi Ratusan Juta Rupiah Karena Salah Pilih Istri

Seorang Pria Rugi Ratusan Juta Rupiah Karena Salah Pilih Istri – Selama beberapa tahun terakhir, seorang insinyur mekanik di Malaysia yang mempunyai nama Tang, mengira bahwa istrinya merupakan sosok wanita baik-baik. Namun, hal tersebut berubah semuanya, pada Oktober kemarin setelah beberapa bank mencarinya dengan tagihan kartu kredit yang membengkak.

jelaspoker

Dilansir dari GrupQQ.com, pada Minggu (1/4/2018), sang istri kedapatan menunggak tagihan kartu kredit dari berbagai bank di Malaysia sampai jumlahnya mencapai 40.000 ringgit atau setara dengan Rp 142,5 juta. Selain itu, sang istri yang sudah berumur 26, dan diketahui bermarga Chen, juga mempunyai utang yang mencapai nilai 60.000 ringgit atau setara dengan Rp 213 juta.

Ada satu hal lain yang menjadikan Tang semakin sedih, yakni ketika ia tahu bahwa istrinya yang berasal dari kota Penampang, Kawasan bagian Sabah, turut memakai kartu kredit dari tiga pria yang menjadi selingkuhannya. Saya tidak pernah curiga, ada yang beda dengannya. Dia tampak seperti orang baik karena sifatnya mengikuti kegiatan amal, dan tidak pernah bersikap konyol di depan saya,” Terang Tang.

Begitu yakin pada Chen, Tang pun tidak ragu menyerahkan dua kartu kredit tambahan, dan menyokong kebanyakan pembayaran tagihan di tiap bulannya. Saya percaya padanya, dan menyerahkan dua kartu kredit tambahan. Saya bahkan selalu membayar tagihan kartu kredit dia,” Ucapnya. seraya menceritakan bahwa mereka sudah menikah di kantor catatan sipil Malaysia, pada 2016.

Sementara itu, Jelas Tang, istrinya tersebut sempat menyarankan pinjaman pribadi sebesar 20.000 ringgit atau sekitar Rp 71,2 juta, dengan alasan membantu mengembangkan beberapa masalah bisnis yang didapatkan orang tuanya.

Tang, yang berasal dari kota Kulim, menyebutkan dirinya sudah kehilangan kontak dengan Chen sejak Desember.
Saya langsung memeriksa barang di rumah, dan mendapatkan beberapa kartu kredit punya orang lain. Saya berhasil mengetahui tiga dari mereka, yang menyebutkan kepada saya bahwa mereka juga dibohong olehnya,” Ujarnya mendesak orang-orang untuk hati-hati terhadap Chen.

Ini untuk memberi tahu kepada publik bahwa saya tidak ada hubungan dengan dia, jika dia terus kebiasaan menjalankan aksi pinjamannya kepada orang lain,” Ucap Tang. Saya ingin dia kembali dan melunasi semua utang-utangnya dengan bank, serta segera membayar utangnya kepada saya,” Tutupnya.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*