Ternyata Begini Cara Mark Zuckerberg Menjalani Kehidupannya

Ternyata Begini Cara Mark Zuckerberg Menjalani Kehidupannya

Ternyata Begini Cara Mark Zuckerberg Menjalani Kehidupannya – Mark Zuckerberg yang Baru berusia 33 tahun, sudah menjadi milyuner dunia berkat Situs media sosial yang ia buat sejak masih kuliah dulu, Facebook. Ingin tahu kenapa Mark Zuckerberg selalu pakai baju yang sama? Rupanya berkaitan dengan Hal produk yang di jalankan, seperti yang terlihat dalam kegiatannya sehari-hari, yang diliput dari berbagai sumber.

Setelah bangun pada jam 08.00 pagi, Zuckerberg langsung mengecek Facebook, berbagai sosial media seperti Messenger dan WhatsApp di ponselnya. Setelah tahu kabar terbaru, dia menjalankan kegiatan pagi hari dengan selalu berolah raga. Biasanya dia berolah raga tiga kali dalam satu minggu.

Salah satu kesukaanya adalah mengajak Beast, anjing gembala Hungaria, berjalan-jalan, “Seperti melihat tongkat pel berlari, Uap dia. Zuckerberg juga tidak suka memilih menu sarapan, dia suka makan apa saja. Alasannya, dia tidak suka membuang waktu yang ada.

Prinsip yang sama juga ia jalankan untuk memilih baju. Seragam untuk dia bekerja saja Zuckerberg biasanya menggenakan celana jins, sepatu sneakers dan baju abu-abu. Saya ingin selalu mengisi hidup saya supaya saya tidak perlu memikirkan banyak hal terkecuali bagaimana saya bisa melayani masyarakat,” Ucap dia dalam suatu acara pada tahun 2014 lalu.

Rumahnya di Palo Alto, Amerika Serikat, pun diolah dengan kecerdasan buatan agar ia tidak repot. Agar waktunya tidak sia-sia untuk mengurus kanal media sosial kepunyaannya, Zuckerberg dibantu kurang lebih 12 orang, antara lain mengunggah kabar di laman Facebook dan menghapus berbagai komentar dan kabar yang tidak pantas.

Saat sedang tidak bekerja, dia suka menjalankan hal-hal yang dapat meningkatkan kehebatannya, salah satu diantaranya adalah belajar bahasa Mandarin. Pada tahun 2015, dia menantang dirinya untuk selalu memperlajari buku baru di setiap dua minggunya.

Selain, itu, ia juga sangat sering menghabiskan waktu bersama keluarganya, istri Priscilla Chan dan kedua putrinya yaitu Max dan August. Setiap malam, sebelum dia tidur dan beristirahat, dia tidka pernah lupa untuk selalu mengajak semua keluarganya untuk berdoa bersama.

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO | QIUQIU

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*