Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan

Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan

Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan – Untuk urusan bisa melihat masa depan masih penuh misteri, Namun memang benar ada beberapa orang yang memiliki kemampuan unik bisa meramal apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Seperti apakah Ramalan aneh di dunia yang menjadi kenyataan? yuk kita simak di bawah ini :

– Bom Oklahoma City

Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan

Seorang ahli metafisik terkenal yang berasal dari Amerika bernama Tana Hoy mengaku mendapat bisikan suara dari arwah tetapi tidak bisa melihat arwah tersebut. Di sebuah acara live radio tahun 1995, dia membeberkan kalau akan ada serangan teroris di kota Oklahoma. Ternyata baru berselang 90 menit peristiwa pengeboman di Oklahoma City langsung terjadi, Peristiwa tersebut adalah yang terburuk.

– Tragedi WTC Amerika Serikat

Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan

Sebuah peristiwa bersejarah yang tidak pernah dilupakan Amerika adalah tragedi kedua gedung kembar World Trade Center yang di tabrak pesawat komersil berulang kali dan menyebabkan banyak korban berjatuhan. Sebelum peristiwa itu, Terry dan Linda Jamison yang merupakan kakak beradik kembar meramalkan dan memberitahukan ke salah satu wawancara di stasiun TV tahun 1999 kalau akan terjadi peristiwa besar, akan tetapi tidak ada yang menghiraukan mereka dan malah di anggap lelucon.

– Barrack Obama Menjadi Presiden

Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan

Seorang Profesor yang bernama Eugene Randell mengaku mempunyai manuskrip Nostradamus, Dalam pernyataannya dia menuliskan kalau Barrack Obama yang akan terpilih menjadi Presiden. Dia mengatakan kalau Obama akan menjadi Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat dan memang benar-benar terbukti kalau Obama memenangkan Pilpres di Amerika.

– Karamnya Kapal Titanic

Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan

Seorang penulis Novel yang bernama Morgan Robertson pernah menulis novel yang berjudul Wreck Of The Titan (1898). Isi novel tersebut mengarah ke Kapal Titanic, yaitu :

* Kapal buatan Inggris dengan panjang mencapai 800 kaki
* Terbuat dari Baja dan memiliki slogan “Tidak Bisa Tenggelam” yang merupakan salah satu prestasi terbesar manusia.
* Kanan kapal akan menabrak gunung es
* Kapal akan tenggelam di Samudera Atlantik
* Sekoci di kapal hanya sedikit sehingga akan banyak yang meninggal di perairan es

Selang belasan tahun, terjadilah peristiwa itu pada malam 14 April 1912 tenggelamnya kapal megah Titanic di perairan Samudra Atlantik. Persis seperti yang di tulis Morgan Robertson.

– Perang Dunia ke 2

Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan

Setelah Versailles menandatangani perjanjian, Saat itu Perang Dunia I berakhir pada tahun 1919. Tetapi Ferdinand Foch, Seorang marsekal dari Perancis mengingatkan kalau perjanjian itu bukan perdamaian selamanya. Itu hanya gencatan senjata 20 tahun. Namun tepat 20 tahun kemudian Perang Dunia ke 2 benar-benar terjadi seperti yang diramalkan Ferdinand Foch.

Itu beberapa Ramalan Aneh di Dunia Yang Menjadi Kenyataan. Apakah hanya sebuah kebetulan?

Agen Poker, Agen Capsa Online, Bandar Poker, Bandar Domino, BandarQ Online

capsadomino

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*