AfterPlay Dipercaya Lebih Panas Dibandingkan Dengan ForePlay

AfterPlay Dan ForePlay

AfterPlay Dan ForePlay

AfterPlay Dan ForePlay – Bukan rahasia lagi bahwa foreplay merupakan salah satu cara untuk meningkatkan gairah seks dalam bercinta.
Cara ini juga menambah peluang pasangan suami-istri untuk bisa mendapatkan orgasme.
Tapi bagaimana kalau anda tiba-tiba mendadak lupa foreplay ya?
Jangan khawatir, masih ada trik lain yang bisa membuat pasangan senang dan puas.

Ahli Seks Annabelle Knight menceritakan, ada afterplay yang merupakan rahasia untuk mempertahankan pengalaman yang menyenangkan di atas ranjang. Ini lebih nikmat dari sekedar foreplay.
Jika Anda berpikir tentang seks sebagai pelampiasan nafsu, maka pemanasan bisa mengubah itu.
Buat suasana lebih romantis dan sensual,” Terang Annabelle, diliput oleh GrupQQ.Com

AfterPlay Dan ForePlay

Foreplay jadi skenario penting dalam melakukan hubungan seks. Kalau lupa, bisa dimasukkan dalam afterplay. Sesi ini bisa membuat hubungan semakin panas di ranjang. Secara emosi dan fisik juga bisa terkontrol.
Inti dari seks yang hebat yaitu perasaan yang secara emosional dan fisik melekat pada pasangan. Inilah sebabnya afterplay begitu penting, tetapi sering diabaikan,” Sambung Annabelle.

AfterPlay Dan ForePlay

Banyak cara yang bisa dilakukan saat afterplay. Tentu kegiatan yang Anda lakukan membuat tubuh jadi tambah rileks.
Sebagai alternatif, mandi bersama atau saling memberi pijatan bisa memperpanjang periode kontak fisik.
Sesaat setelah berhubungan Seks. Hal ini bisa menjadi pilihan pasangan suami-istri, apalagi kalau ingin rileks bersama-sama.
Persisnya, afterplay merupakan istilah yang menggambarkan apa yang diterapkan suami-istri sesaat setelah selesai melakukan hubungan seksual.

Adegan paling sering merupakan berciuman, berpelukan, dan berbagi perasaan intim. Meski pengalaman ini berlangsung tidak lebih dari beberapa menit sebelum akhirnya terlelap tidur.
Kesempatan ini begitu penting buat suami maupun istri. Orang menjadi lebih peka antara satu terhadap yang lain setelah berhubungan seks dibanding di waktu-waktu yang lain.
Afterplay yang hangat dan penuh kasih merupakan kunci penting untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual untuk kedepannya.

AfterPlay Dan ForePlay

Manfaatkan beberapa menit setelah selesai melakukan hubungan seksual tersebut. Kalau memang tidak ada yang penting untuk dibicarakan.
Tetaplah diam, saling berpelukan, dan berbisik tentang rahasia-rahasia seperti seorang anak-anak yang nakal tengah membisikkan sesuatu kepada temannya dan lihat perbedaan yang akan terjadi dalam kehidupan seksual Anda untuk kedepannya.

BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN QQ | ADUQ ONLINE