Alasan Pria Gampang Di Goda Wanita dan Sangat Sulit Menolaknya

Alasan Pria Gampang Di Goda Wanita dan Sangat Sulit Menolaknya

Alasan Pria Gampang Di Goda Wanita dan Sangat Sulit Menolaknya – Sadarkah Anda jika sangat sulit untuk menolak ajakan seorang wanita? Tentu hal ini bukan hanya didapatkan oleh satu atau dua orang pria, justru sebagian besar dari mereka mengalami hal seperti yang sama. Sebenarnya prilaku ini bukanlah tidak ada alasan yang jelas. Ada penjelasan ilmiah mengenai prilaku hal tersebut. Para pria mengaku tidak ingin mengecewakan pasangannya. Pasalnya hal-hal kecil saja bisa mengubah suasana hati wanita menjadi berantakan. Dan jika hal ini terjadi, bisa dipastikan Anda sendiri yang tentunya akan di rugikan.

Ini semua karena ketakutan manusia dari hati paling dalam. Anda semua mempunyai kecenderungan biologis kepada keluarga, kelompok sebaya, komunitas, masyarakat yang ada. Sementara takut akan penolakan akan membuat Anda parnok. Penolakan menegaskan ketakutan terburuk bahwa Anda mungkin tidak mudah dicintai atau mempunyai nilai yang kecil. Ketika pikiran yang berdasarkan rasa takut ini terus berputar dalam pola pikir. maka Anda akan menjadi gelisah,” Jelas Amodeo, sebagaimana Diliput oleh GrupQQ.Com, Selasa (31/7/2018).

Alasan Pria Gampang Di Goda Wanita dan Sangat Sulit Menolaknya – Meski begitu, masih ada beberapa alasan mengapa pria selalu sulit menolak ajakan para wanita. Penasaran? mari kita ulas satu per satu.

Pria tidak mengharapkan wanita untuk mengalahkan mereka

Seorang sosiolog Shiv Visvanathan, menjelaskan, bahwa pria tidak berharap wanita untuk mengalahkan mereka dalam berbagai hal. Alhasil mengalah adalah salah satu langkah yang paling sering diperbuat oleh seorang pria. Untuk tingkat tertentu, pria tidak berharap wanita untuk mengalahkan mereka dalam hal apa pun. Dan ketika wanita memasuki kehidupan baru di mana pria menjadi dominan, maka mereka akan merasa terancam. Dunia baru ini sudah membuat para pria cemas dan mereka tidak mempunyai cara untuk mengatasinya,” Terang Visvanathan.

Ketakutan = kemarahan = kontrol diri = kekerasan

Dr Rajat Mitra yang merupakan Seorang psikolog klinis, menyebutkan, kasus kekerasan ekstrim berasal dari ketakutan laki-laki yang hilang akan identitas mereka untuk wanita asertif. Beberapa narasumber yang saya ajak berdiskusi dalam terapi, adalah orang-orang yang sudah melukai atau membunuh wanita. Mereka sudah mengakui bahwa mereka takut pada wanita, ketika identitas mereka turun. Alhasil untuk memperoleh kembali kendali, mereka memakai kekerasan ekstrim,” terang Mitra.

Emansipasi wanita

Dr Mitra melihat contoh dari kehidupannya di sebuah derah kecil Swiss bernama Appenzell pada 1990-an. Masalah ini merambas Eropa di era 80-an dan 90-an. Para wanita Appenzell tidak mempunyai peran kunci dalam pengambilan keputusan di tingkat peristiwa sampai 1992. Tapi semuanya berubah pada saat itu. Wanita menjadi tegas, mereka pergi bekerja, dan menuntut hak-hak pria yang sebelumnya di anggap biasa. Mitra menambahkan bahwa orang-orang Swiss ini mengambil pendekatan yang bertujuan menjadi solusi terhadap masalah yang mereka jumpai.

Berorientasi pada solusi

Dr Mitra menyebutkan para pria ingin membahas cara memperlakukan wanita asertif baru idengan menyebutkan ‘tidak’ kepada mereka. Selain itu bernegosiasi merupakan cara yang lebih baik dengan wanita saat menemui masalah. Sampai saat itu, konsep negosiasi hampir tidak pernah di ketahui. Langkah untuk setiap masalah, seperti yang kita ketahui, berasal dari pokok permasalahan.

Alasan Pria Gampang Di Goda Wanita dan Sangat Sulit Menolaknya

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*