Anak Ini Kembali 7 Tahun Kemudian Setelah Dikira Meninggal

Anak Ini Kembali 7 Tahun Kemudian Setelah Dikira Meninggal

Anak Ini Kembali 7 Tahun Kemudian Setelah Dikira Meninggal – Sepasang suami istri dari Rusia dibuat terkejut oleh kedatangan sang buah hatinya. Tujuh tahun lalu, anak tersebut dikabarkan sudah meninggal dunia karena penyakit. Proses kremasi jasad bahkan sudah di lihat kedua orangtuanya dari balik kaca.

jelaspoker

Sangat mengejutkannya lagi, sang anak kembali lagi ke pangkuan orangtua dengan membawa tagihan dari layanan sebuah panti asuhan. Dilansir dari GrupQQ.com, pada Selasa(27/2/2018), kejadian tersebut terdapat pada penghujung Tahun 2017 lalu.

Dikabarkan bahwa di waktu siang di awal pertengahan tahun lalu, rumah kedua orang tua itu dikunjungi oleh seorang petugas pengadilan yang hendak memberikan kabar mengenai anaknya yang sudah bestatus almarhum. Namun, karena beberapa kali kedatangan tidak mendapat respon, petugas pengadilan akhirnya menyampaikan laporan hukum via otoritas kependudukan setempat.

Laporan hukum tersebut mempunyai tuntutan kepada orangtua untuk membayar tagihan jasa panti asuhan, termasuk hak untuk pemblokiran rekening bank apabila tidak mau menerima tuntutan terkait. Keesokan harinya, sang ibu langsung mengunjungi Kantor Layanan Federal setempat untuk mencari tahu tentang mengapa rekening banknya tidak bisa diakses.

Namun, ketika diperlihatkan dokumen kependudukan mengenai anaknya, serta surat penagihan dari panti asuhan yang mencapai Rp 57 juta, ibu tersebut langsung pingsan, tulis surat kabar Setempat. Saat terungkapnya kenyataan terkait, sang anak diketahui sedang berada dalam pengawasan otoritas di dalam pengadilan setempat.

Pasca mengetahui kenyataan tentang anaknya, menurut sebuah laporan, sang ibu disebut sangat marah karena menganggap sudah dibohongi tentang kematian anak pertamanya tersebut. Sang ibu akhirnya mengajukan banding dan menuntut balik, bukan hanya kepada panti asuhan terkait, namun juga kepada pihak rumah sakit yang mengurus kelahiran sang bayi pada tahun 2011 lalu.

Serangkaian proses peradilan yang di tempuh akhirnya berhasil membuat kedua orang anak tersebut memperoleh kembali anaknya secara legal, dan juga terbebas dari tagihan dari panti asuhan. Kini, sejak Bulan Januari lalu, orangtua dan anak yang sudah terpisahkan sejak tujuh tahun lalu, telah kembali, tinggal bersama dalam satu rumah.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*