Apa Penyebabnya? Presiden Amerika Serikat Ini pernah jatuh miskin

Apa Penyebabnya? Presiden Amerika Serikat Ini pernah jatuh miskin

Apa Penyebabnya? Presiden Amerika Serikat Ini pernah jatuh miskin – Menjadi orang paling berkuasa bukan berarti bebas dari Hal kemiskinan. Beberapa orang dengan jabatan tinggi justru pernah jatuh dan terpuruk hingga terlilit hutang. Bahkan beberapa Presiden di Amerika Serikat pun pernah mengalami hal tersebut, padahal Orang nomor Satu dalam suatu negara lho.

jelaspoker

Berikut Penjelasan sosok presiden Amerika dan kemiskinan yang membayanginya dilansir dari GrupQQ.com, Kamis (12/4).

1. George Washington
Pada tahun 1760 George Washington Merasakan jatuh miskin karena gagal dalam Menjalankan Usaha tembakau. Ia bertani tembakau, sementara Robert Cary selaku rekan bisnisnya dari Ingris, bertugas menjual hasil panen. Tak disangka, Cary menjual tembakau sangat murah dan gagal menjalankan strategi penjualan.

2. Thomas Jefferson
Gaya hidup dan mempunyai kebiasaa pamer kehidupan mewah membuat Thomas Jefferson tertimpa musibah jatuh miskin. Ia mempunyai banyak hutang karena mengoleksi barang dan baju mewah demi terlihat mencolok di depan semua orang. Tidak tanggung-tanggung masalah yang di alami oleh Thomas Jefferson sampai berutang pada pembantunya sendiri.

3. James Monroe
Mendapat Jabatan menjadi presiden ke-5 Amerika Serikat membuat James Monroe terkena musibah jatuh miskin. Saat itu cara kerja sebagai presiden tidak begitu jelas. James Monroe pun harus mengeluarkan uangnya sendiri untuk acara yang bersangkutan dengan negara.

4. Abraham Lincoln
Abraham Lincoln coba menjalankan bisnis membuka toko bersama pria yang mempunyai nama William Berry. Pada tahun 1931 tokonya mulai berjalan. Namun tidak lama setelah diresmikan, ia mengalami kebangkrutan karena kesalahan dalam cara menghitung. Pada tahun 1833 toko milik Abraham Lincoln resmi bangkrut.

5. Ulysses S. Grant
Ulysses S. Grant sudah menghabiskan banyak uang untuk biaya pencalonan dirinya maju dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. Namun ia tidak langsung jatuh miskin. Seorang teman bernama Ferdinand Ward mengajaknya membuka usaha dan mendatangkan banyak investor dari luar. Sayangnya uang investor justru dipakai olejh Ulysses S. Grant untuk memamerkan gaya hidup mewahnya. Ia pun jatuh miskin lagi. Keadaan menjadi lebih buruk ketika ia mengalami kanker tenggorokan. Ia meninggal dalam keadaan miskin.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*