Bangkai Mobil Yang Penuh Karat Porsche Ini Masih Dihargai Rp 9,5 Miliar

Bangkai Mobil Yang Penuh Karat Porsche Ini Masih Dihargai Rp 9,5 Miliar

Bangkai Mobil Yang Penuh Karat Porsche Ini Masih Dihargai Rp 9,5 Miliar – Sebuah mobil bekas jenis Porsche tipe Carrera Coupe tahun keluaran 1957 yang minggu ini sedang dilelang di Amelia Island, Florida, Amerika Serikat, tetap dihargai dengan nilai yang setinggi mungkin, meski kondisinya sangat tidak enak dipandang, bahkan tidak layak lagi untuk dikemudikan.

Pihak yang melelang mengeluarkan harga US$ 691 ribu atau sama dengan Rp 9,5 miliar untuk Porsche bertipe 356A 1500GS Carrera Coupe berwarna perak yang berkarat, rontok, tak terawat, dan sangat kumuh itu. Demikian seperti dikutip dari GrupQQ.com (11/3/2018).

Mobil itu juga sudah sangat lama tidak digunakan yakni sejak tahun 1970-an, karena tidak lolos uji kelayakan standar keselamatan otoritas lalu lintas akibat sistem pengereman yang sama sekali tidak berfungsi lagi. Pihak yang melelang juga menyebutkan, alasan yang membuat harga Porsche itu tetap sangat tinggi dan diminati yaitu, proses penuaan alami yang dihadapi oleh mobil tersebut tanpa terjamah sama sekali oleh proses-proses yang di lakukan oleh orang yang ada saat ini, Dan faktor itu semakin menambah nilai yang langka dan jarang di temukan saat ini.

Menghadapi Hal yang sama seperti itu, yang sudah sangat jarang kita jumpai sejak 40 tahun belakangan dan tetap mempunyai Hal yang original, menjadi kelebihan tersendiri,” Ujar David Brynan dari Gooding & Company, pihak yang melakukan pelelangan tersebut. Brynan sendiri sudah memprediksi, Porsche yang mesinnya sudah dipisahkan itu bisa terjual dari harga yang memang sudah diresmuikan oleh perusahaan itu sendiri.

Meski sudah berpisah dengan bodynya, mesin itu masih dikategorikan dalam transaksi penjualan. Namun diprediksikan calon pembeli yang meminati Porsche tersebut harus mengeluarkan kocek yang sangat besar untuk memperbaiki kembali mesinnya, dan tentunya, merombak seluruh mobil Porsche yang sangat antik tersebut. Tertarikah anda?

Jika Porsche Kuno dan berkarat di atas tetap berharga tinggi saat akan dijual, bagaimana dengan varian yang satu ini ya? Sebuah Porsche yang bagus menghadapi kehilangan kendali ketika melaju kencang dan pada akhirnya menabrak pagar Kantor Lurah Pulo di Jalan Prapanca, Kawasan Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari tahun 2017 yang lalu.

Dari informasi yang GrupQQ.com liput, kecelakaan itu terjadi sekitar jam 04.00 WIB. Mobil langka tersebut awalnya dari arah Kemang melaju kencang dan seketika tidak terkendali hingga akhirnya keluar lajur dan berhenti setelah menabrak beton pagar yang ada di Kantor Lurah Pulo. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Lantas, jika dijual, kira-kira berapa harga Porsche yang hancur penabrak kantor kelurahan itu ya?

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN QQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*