Bapak Ini Biarkan Mobilnya Dicoret-coret Karena Sayang Anak

Bapak Ini Biarkan Mobilnya Dicoret-coret Karena Sayang Anak

Bapak Ini Biarkan Mobilnya Dicoret-coret Karena Sayang Anak – Bagi Banyak orang, mobil merupakan benda sangat berharga yang memiliki nyawa. Tidak jarang pemilik rela mengeluarkan uang banyak supaya mobil tersebut selalu terlihat cantik dan menawan. Bila seseorang mencoret-coret mobil tentu bisa melukai hati sang pemilik.Namun, setiap pemilik mobil memiliki sifat yang berbeda-beda untuk menunjukkan rasa cintanya kepada kendaraan beroda empat itu. Lihat saja pemilik mobil yang rela permukaan mobil kesukaannya digunakan sebagai kertas untuk menjalankan kreativitas sang buah hati.

jelaspoker

Seperti dikutip kanal GrupQQ.com, sang ayah membiarkan sang buah hati bebas berekspresi pada permukaan bodi mobil kesayangannya tersebut. Bagi pria asal Hongkong bernama Ying, membebaskan anak untuk berkreasi pada mobilnya sebagai bentuk kasih sayang terhadap mobil dan keluarganya.

Sang anak tidak hanya menulis-nulis tanpa arti. Karena terdapat arti pada setiap tulisan yang dilukis pada mobil. Lihat saja gambar keluarga yang bahagia, yang mengartikan sang anak bersyukur memiliki keluarga yang utuh dan sangat menyayanginya. memiliki keluarga yang menyayanginya dan selalu memberinya kesenangan, sungguh sangat lengkap dengan apa yang dia peroleh selama ini, Sang buah hati menceritakan dengan melukis di mobil sang Ayah.

Gambar anggota keluarganya yangMelansir GrupQQ.com, Minggu (3/12/2017), sebagai seorang ayah yang sangat baik, Yang juga tak akan menghilangkan hasil gambar dan hasil tulisan anaknya. Ia justru akan membiarkan hal itu tertulis di mobilnya selama-lamanya. sudah tiada seperti kakeknya turut dituliskan oleh sang buah hati.

Padahal menurut penelitian, mobil dapat memberi dampak gambaran pemiliknya. Oleh karena itu, banyak pria berusaha agar menjadikan mobil mereka dalam kondisi terbagus dan menghindari bekas-bekas pada mobil.

Namun, Yang justru merasa mobilnya tak bagus tanpa coret-coret sang buah hati kecilnya. Sikap Yang dilakukan kepada putrinya, ternyata mendapat komentar yang positif dari banyak orang.
Ayah yang sangat baik, Dia memberi contoh anaknya untuk menjadi seorang yang berkreatifitas,” Ungkap Cassidy Gen.

Dia akan menjadi anak yang berkreasi dan aktif,” sahut Marlene Cocho Pascoa.
Ayah yang terlalu baik hati,” komentar Steven Iwen Sugiyanta.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | POKER ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*