Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan

Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan

Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan – Kadang banyak orang yang kurang bersyukur atas sehat dan rezeki yang di berikan tuhan karena merasa hidup ini terasa berat dan banyak mendapat masalah. Namun ada Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan yang mungkin tak susah untuk dijalankan.

Berikut Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan yang bisa memberikan pembelajaran agar kita tetap mensyukuri dalam hiduo ini.

– Julieta Lorenzo

Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan

Seorang ibu berasal dari Filipina ini membuat ribuan netizen menangis setelah melihat foto-foto dirinya yang selalu menggendong anaknya yang berusia 30 tahun setiap kali bepergian.

Ibu ini merawat anaknya, Mary Jane yang di ketahui lumpuh hampir selama 30 tahun seorang diri. Mary Jane ternyata sudah lumpuh sejak 3 tahun dan dia juga tidak bisa berbicara ataupun makan sendiri. Julieta yang berumur 69 tahun ini selalu membawa putrinya kemanapun dia pergi, dia takut kalau putrinya akan di ganggu orang jika di biarkan sendirian.

– Natalia Ponce De Leon

Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan

Wanita ini menjadi korban siraman air keras yang membuat wajahnya rusak. Dia kemudian menjadi juru kampanye seruan hukuman berat bagi pelaku penyiraman air keras. Natalia mengalami siraman air keras pada Maret 2014 dan beberapa bagian dari tubuhnya cacat.

Jonathan Vega yang diketahui menyerang Natalia karena cintanya di tolak. Natalia yang berasal dari Kolombia ini menjalani sebanyak 20 kali operasi pada wajahnya. Dengan keberaniannya dia mendapatkan penghargaan International Women of Courage Award yang diberikan Melania Trump sendiri pada 29 Maret 2017 lalu.

– Dessy Suprihartini

Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan

Wanita asal indonesia yang akrab di sapa Bu Uun ini memberikan inspiratif Indonesia. Dia mendedikasi hidupnya membantu orang miskin yang sakit dan membutuhkan pertolongan sejak tahun 1998. Semangatnya tak pernah pudar walau banyak mengalami kejadian yang membayahakan dirinya.

Bu Uun pernah hampir dipenjarakan dengan tuduhan yang tidak jelas, Dia juga pernah mengalami patah tulang pada lengan kirinya saat melintasi sawah yang licin. Namun hal tersebut dia membuatnya mundur dari kegiatannya sebagai relawan.

– Liu Yuehu

Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan

Seorang ayah yang berasal dari China, Liu Yuehu rela memakai kostum pikachu untuk mengumpulkan biaya pengobatan anaknya setiap hari. Ia ke stasiun Chengdu menggunakan kostumnya, Ia juga menjual foto dirinya mengenakan kostum Pikachu lengkap dengan tanda di perutnya yang tertulis bahwa dia sedang mengumpulkan biaya untuk anak perempuannya yang sedang sakit serta meminta dukungan dari orang-orang.

– Lou Xiaoying

Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan

Tak usah menunggu kaya baru menolong orang. Seorang pemulung tua tidak segan-segan menolong bayi-bayi yang di tinggalkan orang tuanya. Ternyata nenek tua ini sudah menyelamatkan lebih dari 30 bayi yang terlantar selama empat dekade terakhir.

Nenek berasal dari Provinsi Zhejiang, china, ini mengumpulkan dan mendaur ulang sampah setiap hari. Dari pekerjaannya itu tentunya tidak memiliki uang banyak, tetapi dengan tanpa pamrih dia mengasuh bayi-bayi yang di buang orang tuanya.

Itulah Beberapa Kisah Yang Menginspirasi dan Mengharukan. Tetaplah merasa bersyukur atas apa yang di berikan tuhan dan menolong orang yang membutuhkan. Semoga anda juga bisa menjadi orang yang menginspirasi bagi orang-orang. Agen Poker, Bandar Poker, Bandar Domino, Bandar AduQ Online, BandarQ Online.

jelaspoker

capsadomino

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*