Berikut Berbagai Penjelasan Cara Mendapatkan Keberuntungan Asmara

Berikut Berbagai Penjelasan Cara Mendapatkan Keberuntungan Asmara

Berikut Berbagai Penjelasan Cara Mendapatkan Keberuntungan Asmara – Sebelum adanya aplikasi kencan mencari kisah asmara banyak orang dalam zaman modern, pria dan wanita pada masa dahulu saling menarik perhatian dengan cara yang unik, bertemu tatap muka atau tidak sama sekali. Tidak ada berbagai tips tentang kencan yang bisa ditemukan dengan mudah di internet, seperti saat ini.

Bisa jadi, Kitab Asmara yang paling bisa di gunakan oleh para sejoli di masa kuno, merupakan kumpulan saran bijak dari segelintir orang yang ada. Diliput oleh GrupQQ.com, Kamis (12/4/2018), salah satu yang menjadi contoh adalah karya Publies Ovidius Naso,bertuliskan Golden Age of the Roman Empire, atau lebih dikenal dengan sebutan Ovid.

Berikut adalah Tiga tips asmara bagi pria dan wanita pada zaman lampau, dalam mencari keberuntungan asmara, yang dikeluarkan oleh Ovid, guru cinta paling populer pada zaman Romawi Kuno.

1. Hal yang Harus Dilakukan, dan Tidak Dilakukan
Ovid mungkin merupakan salah satu pencetus awal stereotip bahwa pria merupakan pelupa, dan wanita sebagai sosok yang emosional. Hal itu dikarenakan pada dua buku pertamanya, Ovid mengatakan beberapa nasihat kepada pria, seperti jangan lupa tentang hari ulang tahun dan juga jangan pernah menyinggung usia kepada wanita.Dua petunjuk tersebut berada di bagian paling atas, pada daftar saran asmara yang diceritakan Ovid. Meski keduanya menjadi sangat sedikit saat ini, namun menurut Ovid, wanita akan merasa jauh lebih stres jika lawan jenisnya tidak mengigat tanggal lahir, daripada usianya.

2. Hindari Risiko Merusak Pernikahan
Ovid diketahui cukup banyak menulis tentang berbagai saran asmara bagi pria. Bahkan, khusus tentang isu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, ia menuliskan saran-saran bijaknya ke dalam dua edisi buku. Irosnisnya, Ovid justru menikah tiga kali dalam hidupnya, yaitu dua yang pertama karena kasus penceraian, dan seorang lainnya karena meninggal.
Terdapat sembilan saran asmara yang disarankan kepada pria untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yakni :
– Jangan lupa hari ulang tahunnya
– Sesekali membuat janji manis
– Tampil wibawa
– Setia mendampingi
– Bersabar dan ikuti kemauannya
– Jangan memarahinya
– Pujilah dia
– Hibur dia ketika sakit

3. Hindari Hal Berikut yang bisa Membahayakan Hubungan Asmara
Ovid menuturkan, ada lima hal yang harus kamu hindari sebagau pria dan wanita dalam menjalin hubungan asmara. Kelima hal tersebut yakni :
– Berjanji, tapi menipu
– Memiliki teman lain yang dispesialkan
– Sengaja memperpanjang rindu
– Mengaku memiliki rahasia
– Menunjukkan kecemburuan

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*