Bill Gates Akan Lakukan Ini Jika Gajinya Hanya Rp 27 Ribu per Hari

Bill Gates Akan Lakukan Ini Jika Gajinya Hanya Rp 27 Ribu per Hari

Bill Gates Akan Lakukan Ini Jika Gajinya Hanya Rp 27 Ribu per Hari – Apa yang akan dilakukan oleh Bill Gates, Jika penghasilannya hanya US$ 2 (sekitar Rp 27.500) dalam sehari? salah satu orang paling kaya yang ada di dunia ini, Mungkin jawabannya akan sangat mengejutkan banyak orang, termasuk Anda tentunya.

Dilansir dari GrupQQ.com, pada Jumat(2/3/2018) Bill Gates yang di kenal sebagai sang megabiliuner dunia, menjawab dengan yakin akan membeli seekor ayam betina.

Sebenarnya tidak ada satu pun jawaban yang cocok, begitupun untuk jawaban yang saya Ucapkan, Kondisi kemiskinan berbeda dari satu negara dengan negara yang ada di dunia ini, tidak bisa di samakan semuanya, ujar pendiri raksasa teknologi Microsoft itu.

Menurut Gates, dirinya sudah mengunjungi banyak kawasan miskin di berbagai belahan yang ada di dunia ini. Ia melihat bahwa kelangsungan hidup masyarakat miskin banyak dibantu oleh adanya ternak ayam, meskipun tidak semuanya. Ayam, pastinya ayam betina, cukup murah untuk dibeli di pasar dan jika ingin dipelihara dengan baik, yang di pikirkan Gates, mampu memberikan dua keuntungan besar, yakni daging ayam dan telur sebagai sumber protein yang ada.

Dijelaskan Bill Gates, beternak ayam juga bisa turut mendorong kampanye pemberdayaan wanita dalam menaikkan potensi wirausaha di lingkungan hidupnya. Jika satu ekor ayam rata-rata dijual senilai 5 dolar AS (sekitar Rp 67 ribu), maka setidaknya akan menghasilkan masukan US$ 1.000, atau sekitar Rp 13,3 juta.

Hal tersebut belum lagi di hitung dalam penjualan telur. Lebih dari itu, beternak juga bisa dijadikan pekerjaan sampingan sehingga seseorang masih bisa mencari pekerjaan lain untuk mendapat penghasilan dari pemasukan lain, seperti bercocok tanam atau berdagang misalnya,”Ungkap pria yang juga mendirikan salah satu lembaga amal terbesar di dalam dunia ini, Bill and Melinda Gates Foundation.

Melalui lembaga amal kepunyaannya, yang bekerja sama dengan Heifer International, Gates berusaha mendekati pemerintahan negara-negara miskin di dunia untuk bersama membangun ekonomi terpadu bagi masyarakat yang membutuhkan, yakni melalui pengembangan potensi ekonomi melalui acara dan berbagai kegiatan beternak.

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO | QIUQIU | DOMINO99

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*