Bocah Ini Diramal Jadi Orang Sukses Karena Terlahir Dipenuhi Rambut

Bocah Ini Diramal Jadi Orang Sukses Karena Terlahir Dipenuhi Rambut

Bocah Ini Diramal Jadi Orang Sukses Karena Terlahir Dipenuhi Rambut – Rambut yang tumbuh pada manusia biasanya di atas dan di bawah, itu semua merupakan hal yang wajar, dan memiliki fungsinya masing-masing sesuai letak rambut yang ada pada bagian tubuh tersebut. Jika biasanya rambut tumbuh lebat dikepala, tumbuh lebat di bagian sensitif dan area-area lainnya, namun kali ini sangatlah berbeda dengan yang terjadi pada anak yang satu ini, contohnya hal tersebut di dapatkan oleh anak kecil yang berasal dari Sulawesi ini.

Seorang anak kecil berusia kurang lebih dua tahun, baru-baru ini mencuri perhatian warganet yang ada di Indonesia. Pasalnya, hampir seluruh tubuh anak tersebut dipenuhi dengan bulu lebat mulai dari jidatnya, punggung, tangan, hingga kaki dipenuhi rambut halus. Hanya di bagian telapak tangan, perut dan juga sebagian wajah saja yang tidak dipenuhi oleh rambut halus.

Anak laki-laki itu langsung menjadi viral setelah akun facebook Raiya Tama pertama mengunggahnya, dan diunggah ulang lagi oleh akun lainnya seperti akun instagram @makassar_iinfo yang dibanjiri oleh ribuan likes dan ratusan komentar dari para warganet yang ada di indonesia. berbagai tanggapan dan komentar sering bermunculan dari para warganet yang ada di Indonesia ini. Banyak yang percaya bahwa anak yang mempunyai nama Trixie tersebut sebagai pembawa rezeki dan kelak akan menjadi orang yang sukses karena keunikannya tersebut.

Semoga menjadi pembuka pintu rezeki untuk orang tua nya aamiin,” tulis Fitri coy Astuti di kolom komentar yang terdapat di facebook. Anak itu sangat istimewa, saya punya keyakinan bahwa anak itu punya kelebihan yang sangat istimewa yang tidak diketahui oleh orang banyak orang pada saat ini, itu adalah anugerah dari yang Maha Kuasa dan, bukan sebuah kekurangan,” tulis akun facebook Mamox Mantae Gen.

Sebenarnya kondisi ini sering dikatakan sebagai hipertrikosis/hypertrichosis. Hipertrikosis biasanya banyak terjadi ketika rambut tumbuh di tempat yang tidak sesuai ataupun tempat sensitif terhadap hormon androgen. Selama masa puberitas akan terjadi perubahan rambut, dari rambut halus (bulu-bulu halus) menjadi rambut yang lebih tebal dan kasar. Hal ini tentunya sangatlah normal dan pertumbuhannya tergantung pada sistem hormonal.

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*