Cara Cepat Untuk Move On Setelah Putus Dari Pacar

Cara Cepat Untuk Move One Setelah Putus Dari Pacar

Cara Cepat Untuk Move One Setelah Putus Dari Pacar – Saat kita putus cinta mungkin pernah merasakan sakit hati yang mendalam, Namun janganlah sedih berkepanjangan karena tidak baik bagi kesehatan, psikologi dan fisik. Coba berpikir positif saja, mungkin dia bukan jodoh kamu.

Disini saya ingin membagikan beberapa tips Cara Cepat Untuk Move One Setelah Putus Dari Pacar di bawah :

– Belajar Ikhlas dan Memaafkan

Tidak baik jika kita menyimpan dendam setelah putus cinta, Cobalah memaafkan dan mengikhlaskan hubungan kalian yang sudah kandas. Dengan memaafkan tidak akan membuat anda terlihat lemah, Justru dapat membantu anda menjalani hidup yang lebih nyaman dan tenang.

– Berhenti Menyalahkan Diri Sendiri

Selalu menyalahkan diri sendiri hanya akan membuat anda semakin tertekan. Jangan pernah lagi mengingat tentang kesalahan yang pernah anda lakui ke dia sewaktu masih menjalin kasih. Mungkin anda bisa mengambil pelajaran ini dan bersyukur bisa membentuk diri anda lebih baik lagi kedepannya.

– Singkirkan Kenangan dan Barang Pemberian Mantan

Jika anda terus menerus membaca pesan romantis atau foto kenangan manis kalian, maka kamu akan benar-benar susah untuk move on. Coba hapus semua memori indah bersama mantan dan melihat foto-foti kalian agar bisa menghilangkan bayang-bayang dia dari hidup kamu yang memang sudah tidak berarti lagi. Jika ada barang pemberian dari mantan coba di singkarkan juga agar kamu tidak lagi terus-terus mengingatnya karena barang tersebut.

– Blok Semua Kontak Dia

Hal ini terlihat kurang dewasa, Namun dari pada kamu terus-terusan memikirkan dia atau tergoda untuk stalking dia di media sosial. Maka sebaiknya blokir saja semua kontak atau akun media sosial dia agar cepat move on.

– Melakukan Hal Positif

Biasanya orang yang putus cinta kebanyakan depresi atau mabuk-mabukan agar bisa melupakan mantan. Hal ini sangat salah bagi anda yang putus cinta, Karena anda akan cenderung berbuat prilaku buruk. Kenapa tidak sebaiknya melakukan hal positif saja seperti olahraga, belanja ataupun jalan-jalan dengan teman dan menikmati status jomblo kamu.

– Hindari Lagu Sedih

Sebaiknya anda hindari lagu sedih jika ingin cepat melupakan mantan, Karena musik bisa mengatur mood seseorang. Apalagi lirik lagu yang anda dengarkan sama dengan kisah cinta yang anda alami.

– Membuka Hati

Cobalah anda membuka hati untuk seseorang yang mungkin selama ini sudah menaruh hati kepadamu. Dengan jatuh cinta lagi maka anda akan benar-benar move on, Namun jangan sekali-sekali anda anggap hanya pelarian atau menunjukkan kepada mantan kalau kamu bisa langsung menggandeng pasangan baru. Cara ini akan membuat kamu semakin terlihat menyedihkan, jadi sebaiknya buka hati dengan tulus. Siapa tahu cinta dia lebih pantas dari pada si mantan.

Demikian tips saya tentang Cara Cepat Untuk Move One Setelah Putus Dari Pacar. Mungkin bermanfaat bagi pembaca.

AgenQQ, Agen Domino, Agen Capsa, BandarQ Online, DominoQQ

jelaspoker

capsadomino

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*