Emak-Emak Cocok Menggunakan Payung Sepeda Motor

Emak-Emak Cocok Menggunakan Payung Sepeda Motor

Emak-Emak Cocok Menggunakan Payung Sepeda Motor Untuk Antar Anak ke Sekolah – Hujan memang bukan hambatan untuk tetap beraktifitas. Terlebih bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi dan hanya menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan transportasi.

Ternyata terdapat juga cara yang cukup gampang agar aktivitas di saat musim hujan seperti saat ini tidak menjadi sebuah hambatan. Ya, ternyata sepeda motor juga bisa dilengkapi payung. Namun payung yang satu ini tidak seperti biasanya, yang bisa kita gunakan sehari-hari.

Sebaliknya, payung ini langsung menutupi pengendara sekaligus sepeda motornya dari curah hujan. Bahkan, bentuknya seperti balon atau kanopi yang menggunakan bahan plastik warna tembus pandang.

Dengan begitu, pengendara juga tetap bisa melihat langsung jarak pandang di luar. Dengan payung ini pengendara tak perlu memakai jas hujan. tentunya lebih leluasa dalam mengerakkan badan dan mempunyai lebih banyak ruang untuk membawa barang atau pun membonceng, semuanya lebih dipermudah dalam menjalankan setiap kegiatan yang ada.

Untuk memperolehnya cukup mudah, salah satu akun jual beli ada menjual dengan banderol berfariasi, mulai dari Rp 200 ribu sampai RP 400 ribu.

Agar tidak basah, tentu payung tersebut sangat di perlukan. Selain itu, payung juga dapat menjaga suhu tubuh pengendara. Payung yang digunakan sebaiknya berbentuk bagus dan tembus penglihatan.

Payung berbentuk yang ponco atau buruk akan berisiko dalam penglihatan. Selain itu, sebaiknya gunakan payung berwarna cerah agar mudah terlihat oleh pengendara lain.

Jangan sesekali menggunakan payung sewaktu berkendara dengan sepeda motor.
Dengan memakai payung ini, selain pengendara, penumpang belakang juga tidak akan terkena curah hujan. Bahkan, bisa juga dipakai untuk emak-emak saat mengantar anak untuk bersekolah.

Kendati begitu, belum ada kabar apakah payung ini memenuhi unsur layak di gunakan. Ada beberapa hal yang harus ditinjau dalam sebuah sepeda motor, terutama aturan keselamatan. Apakah payung ini mengganggu atau malah membantu, Para pengendara sepeda motor harus lebih ekstra hati-hati saat berkendara di musim hujan. Sebab, jika tak waspada bisa saja mereka terjatuh.

jelaspoker

Karena itu, seperti dikutip GrupQQ Polri, Sabtu (1/12/2017), pengendara sepeda motor sebaiknya mempertimbangkan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, baik dari segi penunjang maupun cara membawa kendaraan di saat hujan. Tentu saja, keselamatan berkendara wajib diperhatikan untuk selamat sampai tujuan.

AGEN DOMINO | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*