Empat Fashion Yang Tidak Cocok Di Kenakan Oleh Perempuan Gemuk

Empat Fashion Yang Tidak Cocok Di Kenakan Oleh Perempuan Gemuk

Empat Fashion Yang Tidak Cocok Di Kenakan Oleh Perempuan Gemuk – Bagi orang yang mempunyai kelebihan berat badan atau postur tubuh yang gemuk, memang terkadang merasa kurang percaya diri tertama dalam hal menggenakan Fashion, Bahkan, untuk membeli pakaian ataupun memilih pakaian yang akan dipakai adalah sebuah tantangan tersendiri entah karena ukuran yang tidak pas atau model yang tidak cocok di badan.

Faktanya, ada banyak wanita yang kelebihan berat badan tidak paham mengenai pakaian yang seperti apa yang harus gunakan. Karena postur tubuh yang tidak ideal, mungkin membuat anda merasa bahwa semua pakaian layaknya selalu salah dan tidak cocok dikenakan . Sebelum melakukan kecerobohan fashion, pelajari jenis pakaian apa yang harus selalu di jauhi dan disesuaikan dengan kiat yang masuk akal, tentunya hal tersebut harus disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Berikut Empat Fashion Yang Tidak Cocok Di Kenakan Oleh Perempuan Gemuk yang telah di rangkum oleh GrupQQ.Com.

1. Ukuran yang kecil

Jika tubuh kelebihan berat badan atau obesitas, Anda mungkin sudah berada di tengah – tengah rencana untuk menurunkan berat badan. Dalam pikiran Anda, tampaknya mungkin konyol membuang – buang uang untuk membeli pakaian sehingga mungkin mencoba untuk membongkar lemari Anda dan mencari kembali baju – baju lama yang berukuran kecil. Mengenakan pakaian yang terlalu kecil faktanya dapat menarik perhatian pada tonjolan apapun yang Anda miliki, sehingga memakai baju yang terlalu ketat bagi tubuh Anda juga dapat membuat Anda terlihat lebih besar.

2. Pakaian yang longgar

Banyak wanita berasumsi bahwa memakai pakaian yang longgar dapat menyembunyikan tubuh gemuk mereka. Namun ternyata hal tersebut tidaklah benar! Justru, pakaian yang longgar cenderung akan membuat tubuh terlihat semakin gemuk. Ilusi ini diperbesar jika Anda mengenakan pakaian longgar dalam warna – warna yang cerah. Pilihlah pakaian yang disesuaikan dengan tubuh Anda. Misalnya, Anda memiliki bahu yang kecil, pilihlah pakaian yang memiliki potongan leher berbentuk V.

3. Memakai Flat-shoes

Bagi banyak orang, kenyamanan dan gaya sepertinya kadang tidak sejalan. Hal ini mendorong perempuan untuk mengenakan sepatu kets dengan jeans, dan flatshoes dengan hampir semua pakaian lainnya. Flatshoes justru membuat kaki terlihat lebih pendek, sehingga akan membuat Anda tampak lebih lebar. Cobalah untuk memakai sepatu wedges, sehingga dapat memberikan kesan ramping pada tubuh Anda.

4. Pemilihan warna yang salah

Sudah mejadi rahasia umum bahwa hitam adalah warna favorit yang sering di gunakan oleh seseorang yang memiliki berat badan yang berlebih karena dengan memakai warna hitam akan memberikan efek langsing. Namun, jika Anda setiap hari memakai pakaian berwarna hitam bisa jadi membuat orang – orang berpikiran bahwa Anda sedang berduka. Anda harus menyadari bahwa banyak warna lain yang tersedia dan akan luar biasa jika dipakai oleh semua wanita dari berbagai bentuk dan ukuran.Jauhi pakaian berwarna pastel dan pakaian yang memiliki pola. Sebagai gantinya, pilihlah warna gelap lainnya yang juga sesuai dengan warna kulit Anda.

Empat Fashion Yang Tidak Cocok Di Kenakan Oleh Perempuan Gemuk

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*