Enam Cara Mendekati Wanita Tanpa Harus Membuatnya Ragu Dan Takut

Enam Cara Mendekati Wanita Tanpa Harus Membuatnya Ragu Dan Takut

Enam Cara Mendekati Wanita Tanpa Harus Membuatnya Ragu Dan Takut – Mendekati wanita gampang-gampang susah. Pada awalnya dia mungkin terlihat memberikan lampu hijau, tapi jika Anda salah langkah dalam hal yang sedikit saja, dia bisa berubah secara tiba-tiba. Jika ingin mendekati wanita yang Anda taksir, sebaiknya dekati dengan cara yang tepat dan tidak perlu sampai membuatnya takut. Diliput oleh GrupQQ.Com, Sabtu (4/8/2018),

Para Pria Wajib membaca dan mengetahuinya, Apa Saja Langkah yang wajib anda ambil dalam mendekati wanita idaman yang selama ini anda puja dan di harapkan bisa menemani anda dalam menjalani kehidupan ini. Berikut ini Ada Enam cara mendekati wanita tanpa membuatnya takut dan pastinya membuatnya nyaman:

Jaga jarak
Saat naksir seseorang, hindari berusaha untuk selalu menempel padanya. Anda harus tetap jaga jarak dan lakukan pendekatan dengan sopan. Ucapkan “hai” atau tanyakan namanya dulu. Jika dia menanggapi, maka Anda bisa melanjutkannya.

Amati
Ini bukan berarti Anda harus menguntitnya. Sebaiknya amati hal-hal kecil darinya yang menunjukkan ketertarikan pada Anda. Misalnya jika dia membuat kontak mata dan tersenyum pada Anda, Anda memiliki kesempatan yang baik untuk mendekatinya.

Mengobrol sebentar
Saat mendekati wanita, penting untuk Anda memperlihatkan kesan tertarik tapi tidak terlalu tertarik. Ciptakan sedikit misteri dengan berbicara sebentar dengannya lalu pergi. Cara ini bisa membuat wanita penasaran dan memberi kode agar Anda mendekatinya kembali.

Lakukan obrolan seimbang
Wanita tidak suka dengan pria yang hanya berbicara tentang dirinya sendiri. Sebaiknya lakukan obrolan dengan seimbang. Bicaralah tentang dirimu sendiri, tapi beri dia waktu untuk berbicara tentang dirinya juga. Saat-saat seperti ini digunakan oleh wanita untuk menilai pria macam apa yang dihadapinya.

Jangan mengintai
Tahukah Anda apa yang membuat wanita takut pada pria yang mendekatinya? Itu adalah saat pria mengintai gerakan mereka. Ingat, tidak ada wanita yang suka diintai secara diam-diam oleh pria. Jika Anda ketahuan, besar kemungkinan dia tidak pernah mau berhubungan dengan Anda.

Jangan menyentuhnya
Dalam perkenalan pertama, jaga tangan Anda dan jangan pernah menyentuhnya kecuali saat bersalaman. Menyentuh tangannya secara diam-diam saat mengobrol dapat membuat wanita takut pada Anda.

Enam Cara Mendekati Wanita Tanpa Harus Membuatnya Ragu Dan Takut

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINOBANDARQ 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*