Gara-Gara Tak Capai Target Karyawan Dipaksa Minum Air WC

Gara-Gara Tak Capai Target Karyawan Dipaksa Minum Air WC

Gara-Gara Tak Capai Target Karyawan Dipaksa Minum Air WC – Beberapa perusahaan China diketahui memiliki metode unik untuk ‘memotivasi’ para karyawannya yang sering bermalas-malsan dan mempunyai kerja buruk. Mulai dari cara jalan merangkak hingga makan pare dengan rasa yang super-pahit.

jelaspoker

Kali ini, seperti dikutip dari GrupQQ.com Minggu (4/12/2017), sebuah studio Videografi di Sencen menjadi sorotan karena Para stafnya minum air toilet sebagai bentuk hukuman tidak memenuhi target kerja. Peristiwa itu diketahui setelah dalam video singkat saat melakukan aksi tersebut terjadi, bnayak beredar di dunia maya dan menarik perhatian khalayak banyak orang.

Menurut Kabar yang beredar, empat karyawan terekam sedang mengambil air dari toilet menggunakan gelas plastik. Mereka lalu terlihat tidak mau untuk meminumnya, meski pada akhirnya tetap harus meneguk cairan tersebut.
Insiden yang kabarnya terjadi Minggu Kemarin ini, 3 Desember 2017 itu sebenarnya luput dari perhatian media, jika video rekamannya tak tersebar di grup Line yang kemudian bocor secara online ke berbagai media.

Menurut GrupQQ.com, seorang wanita yang mempunyai tugas melatih karyawan baru di studio foto itu yang menyerahkan beberapa tugas untuk dikerjakan. Jika mereka gagal memenuhi target yang telah dicantumkan, maka sebagai resikonya akan dikenakan sebuah sanksi.

Beberapa hukumannya di antara lain minum dari toilet dan makan beberapa ekor cacing tanah.

Salah satu korban perempuan yang memang adalah karyawan lama studio itu, mengatakan kepada Chengdo Business bahwa dia mendapati dampak buruk akibat hukuman yang diterapkan. Beberapa hari setelahnya, dia mengatakan kehilangan nafsu dalam bentuk apapun.

Dan saat dia mendapatkan link berisi video klip yang merekam dirinya sedang meminum air toilet, dia langsung memutuskan untuk menghubungi polisi.

Manajer studio foto tersebut kemudian menanggapi beberapa media lokal, dan menjelaskan bahwa dia tak berada di kantor saat Peristiwa terjadi. Ia mengatakan kaget dan marah atas perlakuan tidak layak terhadap beberapa karyawannya.

Pada Senin 4 Desember, polisi setempat memberi pemberitahuan di situs blogging China, Sencen yang berisi pengumuman bahwa tersangka telah ditangkap dan penyelidikan sedang berlangsung sampai saat ini.

 JUDI POKER | AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*