Genderang Perang Iklan Dimulai Dan Membuat Kian Seru

Genderang Perang Iklan Dimulai Dan Membuat Kian Seru

Genderang Perang Iklan Dimulai Dan Membuat Kian Seru – Target sebuah dealer mobil tentu mencari profit keuntungan setinggi mungkin dengan menjual mobil sebanyak mungkin. Untuk mendapatkan pembeli di segmen mobil premium tentu menjadi cobaan tersendiri, mengingat pembeli di kalangan ini cenderung sedikit dan juga selektif.

Berbagai strategi dikeluarkan untuk mendapatkan minat pembeli, salah satunya adalah perang iklan yang menyinggung produk sebelah seperti yang dilakukan oleh dealer BMW di Negara Tunisia.

Dealer yang bersebelahan atau dekat dengan dealer Enkal Automobiles (penjual Volkswagen, Audio, Skoda, SEAT, dan Porsche) tersebut memasang iklan berisikan “Il n’est jamais trop tarrd pour changer d’avis yang mempunyai arti tidak ada kata menyerah untuk merubah pikiran Anda semua. Tidak lupa pada iklan itu juga disematkan bentuk lampu khas BMW dengan latar belakang berwarna hitam.

Dilansir GrupQQ.com, Enkal Automobiles tetap terlihat santai dan tidak bersikap anarkis. Dealer tersebut membalasnya dengan membuat iklan di depan yang bertuliskan LOOOOOL. You don’t switch from a winning brand”. Empat ‘O’ yang dipakai melambangkan logo Audi, dan tulisan tersebut mengingatkan para pembeli, Anda jangan berpaling dari merek yang merupakan pemenang.

Perang iklan ini memang tidak sebesar perang iklan yang pernah terjadi, namun bisa menjadi awal perang untuk perang iklan selama tahun 2018. Audi dikenal sebagai pabrikan asal Jerman yang mempunyai selera humor, misal dengan menyinggung saingannya melalui iklan. Salah satunya adalah iklan terbaru untuk mobil listrik e-troon Sportback concept sebagai sebuah mobil akan Musk-Have.

Musk-Have”ini adalah pelesetan dari Must-Hava yang berarti wajib diperoleh. Namun, “Musk” di sini juga merujuk kepada CEO Tessla, Elon Musk. Dengan menegaskan nama Musk di mobil listrik konsepnya, ini menjadi pertanda bagi Musk bahwa Audi akan segera menantang Tesla.Dikutip dari GrupQQ.com, Senin(12/2/2018), Audi menyebutkan e-troon Sportback concept sebagai “the first reality premium manufacturer doing a premium electrric SUV.

E-tron Sportback concept masih dalam percobaan perkembangan, dikabarkan model ini baru akan diluncurkan di tahun 2019 mendatang. Jika Model Y dari Tesla diciptakan pada waktu yang bersamaan nantinya, maka kompetisi di segmen SUV listrik akan semakin membuat sengit dan panas.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*