Inilah Wanita yang Mempunyai Payudara Terbesar di Dunia

Inilah Wanita yang Mempunyai Payudara Terbesar di Dunia

Inilah Wanita yang Mempunyai Payudara Terbesar di Dunia – Jika kita tanpa sengaja bertemu dengan wanita yang satu ini mungkin bisa membuat kita shock. Bagaimana tidak, wanita bernama Martina ini memiliki ukuran payudara yang tidak lazim. Dadanya sebesar bola voli dan mungkin wanita satu-satunya yang mempunyai dada terbesar.

Wanita yang berasal dari Jerman itu membuat headline di berbagai media dengan penampilan payudara yang sangat besar. Ukuran payudaranya tersebut mencapai 32S. Tentu bukan ukuran yang normal bagi wanita.

Ternyata payudara tersebut didapat dari hasil operasi plastik yang dijalaninya pada 2012 silam. Sebelumnya, Martina memang terobsesi dengan selebriti yang memiliki dada ukuran besar seperti Katie Price atau Pamela Anderson. Namun obsesinya menjadi lebih ‘gila’ hingga mendapatkan payudara seukuran seperti bola voli.

Tidak hanya dari segi payudara yang terlihat aneh, namun penampilan kulit wanita 28 tahun itu juga berbeda dari wanita umumnya. Martina memiliki kulit gelap dari hasil mengubah warna kulit aslinya.

Inilah Wanita yang Mempunyai Payudara Terbesar di Dunia

Bukan dengan lewat bantuan tanning produk, namun lebih ekstrem dengan menggunakan suntik melanin. Seolah tak ada puasnya, Martina ingin kulitnya lebih gelap lagi.

“Sudah selama sembilan bulan ini saya menginjeksi melanin sebanyak tiga kali. Aku sangat menyukainya dan aku ingin terus menjadi ekstrem. Aku memang ingin kulitku semakin gelap dan makin menghitam. Aku suka dengan penampilan kontras antara rambut pirangku dan kulit gelapku seperti kue cokelat,” ujar Martina dalam wawancaranya dengan acara This Morning.

Sebelum mengubah penampilannya seperti ini, Martina adalah gadis yang pada umumnya yang memiliki dada dengan ukuran sedang dan kulit putih. Namun mulai sejak 2012, dia benar-benar mengubah penampilan payudaranya secara ekstrem. Dan dari tahun lalu, Martina membuat kulitnya lebih gelap dan hitam.

Martina pun bangga dan senang jika ada orang yang melihat penampilannya yang tidak biasa. “Aku sangat senang melihat mereka dengan mata terbelalak dan dengan wajah terkejut dan berpikir ‘bagaimana itu bisa terjadi?’ Aku suka menjadi pusat perhatian terutama bagi para pria” katanya lagi.

Dengan ukuran payudaranya tersebut, Martina mungkin satu-satunya wanita yang memiliki ukuran payudara terbesar di dunia.

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*