Jenis Orgasme Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan Saat Bercinta

Jenis Orgasme Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan Saat Bercinta

Jenis Orgasme Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan Saat Bercinta – Setiap pasangan saat berhubungan seks pasti sangat ingin merasakan orgasme. Di balik kenikmatannya, ada berbagai macam jenis orgasme yang wajib kamu tahu dan rasakan Ladies! Jika berhasil orgasme, pasti dampaknya untuk bisa melepaskan perasaan stres dan bikin tidur menjadi lebih nyenyak. Terlebih, pasangan akan merasa puas dan tentunya semakin percaya diri.

Orgasme bisa didapatkan dengan berbagai metode yang gampang dipraktikkan. Kamu harus tahu bagaimana saja langkahnya dan apa saja jenisnya, lewat ulasan berikut yang sudah di liput secara lengkap oleh GrupQQ.Com, Kamis (2/8/2018).

Orgasme G-spot

Saat merangsang aneka bagian G-spot pasangan dapat juga membuatnya mencapai orgasme. Jika kamu menstimulasinya dengan tepat akan lebih mantap hasilnya. Adapun G-spot andalan yang mampu membuat si dia orgasme ialah bagian dekat anus, klitoris, pangkal paha atau di sekitar leher. Awas ya, kalau disentuh bisa bikin si dia menggelinjang.

Multiple orgasme

Wanita paling mudah dibikin multiple orgasme secara berurutan. Caranya sungguh mudah, yang penting kuncinya adalah fokus. Kamu juga butuh waktu yang panjang dan suasana rileks. Ketika wanita berhasil klimaks, akan ada ekstra oksitosin yang dilepaskan, kemudian membanjiri otak dan kamu akan bebas stres atau cemas.

Orgasme blended

Ini adalah sebuah orgasme campuran yang didapatkan dari kombinasi teknik gerakan tangan dan oral. Setiap pasangan bisa mencapainya dengan cara mudah. Misalnya, kamu bisa bersenggama dengan si dia, sambil menyentuh bagian G-spot seperti putingnya. Dijamin, berhubungan seks sekira 15 menit bisa bikin kamu berhasil klimaks.

Orgasme klitoris

Jenis orgasme ini paling umum dialami seorang wanita. Metodenya pun mudah dipraktikkan. Berikan rangsangan hebat di bagian klitoris wanita. Paling tidak Anda melakukan oral, tapi jangan terlalu sering. Atau amannya kamu menggunakan mainan seks yang higienis. Saat wanita mampu mengalami orgasme klitoris, bahkan tidak perlu bersenggama di waktu yang sama.

Orgasme servikal

Orgasme ini terjadi sebagai akibat dari seks penetratif yang mendalam, karena Mr P atau mainan seks melibatkan pembukaan serviks. Ketika mencapainya, kamu jelas semakin terangsang dan bikin semua bagian tubuh terasa geli. Biasanya jika mempraktikkan doggy style, pasangan akan mengalami orgasme servikal yang nikmatnya luar biasa.

Jenis Orgasme Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan Saat Bercinta

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*