Jika Benar Kiamat Terjadi, Benda Ini Akan Berharga Dari Pada Emas

Jika Benar Kiamat Terjadi, Benda Ini Akan Berharga Dari Pada Emas

Jika Benar Kiamat Terjadi, Benda Ini Akan Berharga Dari Pada Emas – Ketika bencana kiamat seperti Tsunami atau peperangan yang merupakan salah satunya terjadi dan mengakibatkan runtuhnya struktur kalangan masyarakat, maka berbagai infrastruktur serta suprestruktur sosial-politik-ekonomi mungkin tak akan lagi berlaku kedepannya.

Dan, jika memang itu terjadi, salah satu persoalan ekonomi yang tidak lagi berlaku jika struktur masyarakat mengalami keruntuhan kenyataan akibat bencana penyebab kiamat terjadi, mata uang seperti yang kita kenal pada saat ini, Semuanya tidak akan lagi berguna. Dan malah beberapa benda yang mungkin di anggap lebih berguna Jika memang hal itu terjadi.

1. Lilin
Di masa kini, persoalan dasar mengenai alasan uang dibuat dari kertas dan logam kecil ditentukan atas sejumlah tanggapan. Seperti, portabilitas (mudah dibawa), skalabilitas (ringkas gampang), durabilitas (tahan sangat lama), dan nilai intrinsik (kebutuhan hidup)
Terlebih lagi, ketika peradaban pasca Kiamat tak memiliki tenaga pembangkit listrik untuk menyalakan lampu, maka lilin dapat menjadi pencahayaan alternatif yang paling baik.
Aspek ini semakin menguatkan pertimbangan bahwa lilin lampu sebagai subtitusi mata uang konvensional kedepannya.

2. Anak-Anak
Meski menyangkut hal kejam serupa perbudakan manusia, namun, sejak dulu dan hingga saat ini anak-anak kerap dijadikan objek tukar yang berharga oleh orang dewasa.
Para dewasa memanfaatkan anak-anak untuk keperluan yang banyak, seperti tenaga kerja (seperti di kawasan Asia), militer (seperti di kawasan Afrika dan Timur Tengah), hingga disegala kegiatan secara seksual lewat prostitusi anak.
Sangat Brutal dan dilihat, di masyarakat pasca peristiwa Kiamat, anak-anak mungkin saja dapat berstatus sebagai mata uang alternatif oleh banyak orang dewasa.

3. Buku
Ketika media pemberitahuan dan sumber ilmu pengetahuan elektronik, seperti komputer, ponsel atau internet, mengalami kehangusan akibat kerusakan infrastruktur yang disebabkan oleh peristiwa apokaliptik, maka manusia mungkin akan kembali menggunakan buku.
Buku dan perpustakaan, meski kini bernilai sangat bawah, mungkin akan mengalami peningkatan di peradaban jika pasca-apokaliptik terjadi suatu saat.
Apalagi, beberapa buku ilmu pengetahuan dan unik, yang mampu mendapatkan segudang informasi berharga bagi setiap manusia di peradaban pasca-apokaliptik, seperti cara bercocok-tanam atau beternak berbagai hewan.

jelaspoker

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*