Keluarga Ini Selalu Mengalami Kematian Di Setiap Tanggal 2 Februari

Keluarga Ini Selalu Mengalami Kematian Di Setiap Tanggal 2 Februari

Keluarga Ini Selalu Mengalami Kematian Di Setiap Tanggal 2 Februari – Suasana sangat horor terasa banget di sebuah keluarga di India. Rasa takut, khawatir, bahkan sangat mengerikan mereka rasakan jelang mendekati tanggal 2 Februari di tiap tahunnya. Mengapa sampai demikian? Seperti diberitakan GrupQQ.com, yang dikutip pada Jumat (9/2/2018), kematian di keluarga tersebut sering terjadi pada 2 Februari. Setidaknya selama empat tahun belakangan ini.

Pokhan Ram yang merupakan penduduk Desa Lakhanipur-Maheshpatti di Distrik Samastipur hidup dalam banyak kekhawatiran gara-gara horor tanggal 2 Februari tersebut. Semua bermula dari teman Ram yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada tanggal 2 Februari 2015. Keluarganya semua turut berduka, tapi mereka semua menerima sebagai kehendak dari Tuhan dan kembali melangsungkan hidup.

Setahun kemudian, pada tanggal 2 Februari 2016, saudaranya, Bechan Ram yang juga anak kedua di antara tiga bersaudara, meninggal dunia. Tragedi tersebut terjadi lagi pada tahun 2017, kakak laki-lakinya, Fekan Ram, meninggal juga.

Sementara pada 2 Februari tahun 2018 ini, ayahnya, Sakhindra Ram, yang kemudian meninggal dunia. Kami tidak tahu giliran siapa lagi di tahun depan,” ujar Pokhan dengan suara yang panik. Penduduk setempat sangat terkejut dengan kejadian aneh tersebut. “Ini sangat menakjubkan, tapi itu adalah kenyataan,” Ucap kepala dewan desa, Benazir Bano.

Akan tetapi, perwakilan dari desa lainnya, Yogendra Singh, menjelaskan sebagai kebetulan belaka. Bagaimana menurut Anda semua, horor? Sementara itu, Jumat, 13 September 2013 atau dalam bahasa Inggris dikatakan “Friday the 13th”. Hari dan tanggal yang dianggap sangat sial dalam takhayul Wilayah Barat.

Banyak orang mengkhawatirkan hal-hal buruk akan berdatangan seperti, pasar saham yang anjlok, kaki patah, atau sesuatu bisa memicu Perang Dunia yang akan terjadi. Mengapa? Terang Fernsler, para numerolog mengatakan angka 12 sebagai angka yang sangat lengkap, ada 12 bulan dalam setahun, 12 tanda zodiak, 12 murid Yesus dan terakhir 12 dewa Olympus.

Akan tetapi, interpretasi soal angka 13 tidaklah begitu lengkap. Di Spanyol dan Yunani, Selasa tanggal 13 dianggap hari yang sangat beruntung. Sementara orang Italia menganggap 13 sebagai angka yang mendatangkan keberuntungan, sebaliknya Jumat tanggal 17 membawa hal yang buruk.

Apa pun, jika Anda tidak punya alasan untuk memperkirakan sesuatu yang buruk akan terjadi hari ini, Jumat tanggal 13, atau hari yang ada lainnya, Anda mungkin akan beruntung. Semua berawal dari pikiran anda sendiri.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*