Kota yang Terkenal Bisnis Prostitusi Terbesar di Dunia

Kota yang Terkenal Bisnis Prostitusi Terbesar di Dunia

Kota yang Terkenal Bisnis Prostitusi Terbesar di Dunia – Kota Besar Pattaya Thailand, sekarang ini sedang menjadi sorotan dari beberapa media dunia, dimana mereka mengomentari tentang jumlah Pekerja Seks Komersial yang jumlahnya mencapai hampir 27.000 orang, dan kota ini setiap tahunnya di kunjungi oleh lebih dari 2 Juta orang Wisatawan.

Bahkan kota tersebut sekarang ini mendapat julukan sebagai Ibu kota seks terbesar dengan julukan “Soddom dan Gomorrah modern”.

Seperti di ketahui bahwa Sodom dan Gomora merupakan kisah sejarah yang tertulis di dalam kitab suci.

Sodom dan Amora adalah 2 kota besar yang pernah di musnahkan oleh Allah di karenakan dosa-dosa para penduduk Sodom dan juga Gomora (Amora), dimana mereka melakukan penyimpangan seksual dan juga praktek-praktek seksual yang sudah seperti hewan.

Bisa mendapat julukan “modern day Sodom and Gomorrah” karena ada sebanyak 27.000 orang di Pattaya yang berprofesi sebagai Pelacur atau PSK, dengan jumlah tersebut di asumsikan bahwa setiap 5 orang wanita yang tinggal di kota Pattaya, salah satunya berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial.

Sampai-sampai t-shirt yang di Jual di Pantai Pattaya muncul Slogan berbunyi “Good guys go to heaven, bad guys go to Pattaya” yang artinya “Orang-orang baik akan pergi ke surga, dan orang-orang jahat pergi ke Pattaya.”

Yang berarti bahwa ada banyak orang jahat setiap tahun ke Pattaya untuk menikmati hiburan seks disana, dan jumlah di perkirakan ada sekitar 2 juta orang wisatawan setiap tahunnya.

Jika anda berkunjung ke kota ini, disetiap sudut terutama di Resort akan di penuhi klub-klub seks dan juga bar yang bertebaran.

Kota yang Terkenal Bisnis Prostitusi Terbesar di Dunia

Para wanita di pinggir jalan siap melayani para pengunjung, warna lampu beraneka ragam, menjanjikan pertunjukan seks, pole-dancing, striptease, minuman yang murah serta pelayanan pijat seks yang siap menggoda para pengunjung di sini.

Sebenarnya praktek Prostitusi di Thailand adalah hal yang Ilegal, namun kenyataannya hukum yang berlaku membiarkan saja praktek prostitusi dan pelacuran menjamur di Pattaya.

Di kota tersebut setidaknya ada 1000 bar dan panti pijat. Sebenarnya bisnis hiburan di sini menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Terlebih lagi pada tahun yang lalu Kementrian Pariwisata Thailand telah mengumumkan rencananya untuk membasmi praktek bisnis prostitusi dan seks di Pattaya, dan berniat akan mengembalikan Thailand sebagai kota tujuan wisata yang ramah.

Tak lama ini Polisi Thailand menggrebek sebuah tempat hiburan yang ilegal, dan menangkap seorang warga berkebangsaan Inggris yang sedang berada di sebuah ruangan bersama seorang penari muda.

Mereka yang menjalankan bisnis prostitusi Seks di Pattaya mengatakan bisnis mereka sangat menguntungkan perekonomian negara, karena berhasil menarik jutaan wisatawan dengan menghabiskan setumpuk uang di tangan mereka.

Pihak kepolisian sekarang lebih meningkatkan razia tempat hiburan, karena takut adanya praktek prostitusi terhadap anak di bawah umur, serta adanya bisnis perdagangan manusia.

The Human Help Network Foundation Thailand, yaitu sebuah yayasan kemanusiaan di Thailand sudah memperingatkan bahwa anak-anak tunawisma sangat beresiko di jadikan pekerja seks komersial.

Itulah Kota yang Terkenal Bisnis Prostitusi Terbesar di Dunia. Traveler sudah pernah berkunjung dan merasakan hiburan malam di kota Pattaya tersebut?

Agen Poker, Agen Capsa Online, Bandar Poker, Bandar Domino, BandarQ Online

capsadomino

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*