Lamborghini Ini Dijual Hanya Sekitar 600jutaan, Berminatkan Anda?

Lamborghini Ini Dijual Hanya Sekitar 600jutaan, Berminatkan Anda?

Lamborghini Ini Dijual Hanya Sekitar 600jutaan, Berminatkan Anda?

Lamborghini Ini Dijual Hanya Sekitar 600jutaan, Berminatkan Anda? – Lamborghini sama-sama kita ketahui sebagai pabrikan otomotif yang sangat terkenal dan selalu menghasilkan supercar kencang, mewah, dan mahal. Namun, Lamborghini yang satu ini sangat jauh berbeda dari kesan tersebut, bahkan dipakai untuk bertani.

Dilansir Carscoops dan diliput oleh GrupQQ.com, Lamborghini yang dimaksud mempunyai satu kursi, bermesin dua silinder, dan bisa menghembuskan tenaga sampai ke 18 Tk. Ya,ini bukanlah sebuat supercar, melainkan traktor Lamborghini 2241R yang dilansir pada 1960. Lamborghini tersebut sudah direstorasi sepenuhnya dan diwarnai dengan warna yang sama seperti asli pada umumnya.

Harganya? Lamborghini 2241R dibanderol di laman jual-beli dengan harga mencapai US$ 45.000 atau sekitar Rp 628 juta. Memang mobil ini tidak bisa sekencang Lamborghini terbaru yang kita ketahui, namun, bagi Anda yang hobi mengoleksi benda unik dan bersejarah dan sudah mempunyai beberapa Lamborghini, tidak ada salahnya menambahkannya mobil tersebut ke garasi anda.

Bagian interior banyak di dominasi dengan warna hitam dan coklat. Jok kulit semi bucket warna hitam dan kombinasi warna coklat dibuat senada dengan atap dan dashboard yang ada. Terlihat juga lambang banteng ala Lamborghini yang terlihat nempel di jok. Versi asli Lamborghini Reventon yang di keluarkan hanya 21 unit pada 2008 silam. Reventon merupakan hasil pengembangan dari model Murcielago, dengan mesin V12 yang mempunyai kapasitas 6,5 liter. Mesin terhubung dengan transmisi manual dan top-gear 6-speed, dengan sistem penggerak semua roda dan tentunya menghembuskan tenaga yang sangat kuat.

Perlu Anda coba tipe Lamborghini tersebut, tentunya dari model dan juga gayanya sangat lah fantastis dan gagah, apalagi anda bawa ke jalan yang rusak, tentunya tidak akan terasa goyang jika menghantam lubang, karena Ban Mobil tersebut sangat besar dan pastinya sangat nyaman ketika menghantam jalanan yang tergenang air, sangat cocok bukan? Untuk mobil tersebut bisa di isi dengan 2 penumpang, Seperti mobil Lamborghini pada umumnya.

bagaimana kawan-kawan sekalin? penasaran dengan Mobil tersebut, silahkan merasakan dan menaikinya ya, di banding dengan Lamborghini pada umunya, harga Lamborghini yang satu ini jauh lebih murah dan bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif murah, yakni 600jutaan saja.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*