Lelehan Ban Bekas Ternyata Bisa Jadi Tinta Untuk Membuat Tato

Lelehan Ban Bekas Ternyata Bisa Jadi Tinta Untuk Membuat Tato

Lelehan Ban Bekas Ternyata Bisa Jadi Tinta Untuk Membuat Tato – Dunia otomotif memang sering kali menghadirkan peristiwa yang sangat luar biasa. Kali ini perusahaan sepeda motor asal negri Amerika Serikat, Indiana Motorcycle melakukan perhayalan yang cukup mengejutkan. Remahan ban hasil burn walk out diolah kembali dan digunakan menjadi bahan untuk tinta tato.

Dilansir GrupQQ.com, Jumat (1/12/2017), untuk membuat hal ini, Indiana Motorcycle bekerja sama dengan bebrapa pembalap motorcross, Caray Hart. Mereka membuktikannya dengan cara mengumpulkan remahan sisa ban motor Indiana. Oleh Caray, bahan tersebut terus langsung dicairkan dan lelehan ban itu dipergunakan untuk mentato nama anak laki-lakinya yang baru saja lahir di sebelah bahu kiri.

Diceritakan, hal tersebut sengaja dilakukannya menggunakan abu karbon ban sepeda motor sebagai tanda segala keterikatan dan semua kecintaannya pada sepeda motor serta sang anak yang baru saja lahir.

Menurut Direktur Pengelolah Indiana, Rodi Wilson, sejak 1905, Indiana Motorcycle telah menjadi pelopor dalam hal menemukan berbagai pengalaman pertama yang ada. Mereka mengkhususkan dan mengembangkan diri di bidang manifaktur, balap, ataupun menciptakan berbagai sepeda motor yang menjadi legendaris, serta melakukan berbagai terobosan dan penemuan terkini seperti memodifikasi sepeda motornya sesuai tren modern yang ada pada saat ini.

Tinta sepeda motor Indiana menjadi yang pertama dan sampai saat ini dan belum pernah ada yang membuatnya,” klaim Rodi saat di temui di sela-sela kegiatannya.
Untuk membuat seni lukis melalui bahan kanvas kulit ini, Caray mempercayakan pada seniman yang memang menekunin tato, Franco Vascovi. Menurutnya, tinta hasil burn out sangat aman dipakai dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan berbagai efek samping. Beberapa orang juga boleh mencobanya, semuanya aman dan juga tentu tahan lama, bagus dan tidak menyakitkan, semuanya terlihat sangat alami, benar-benar bisa menjadi tolak pikir semua seniman yang mencintai Tatto.

jelaspoker

Tinta tato hasil dari bahan ban motor Indiana rencananya akan digunakan seterusnya di Vascovi Vaticen Studios di Like Forest, California, Amerika Serikat. Tak ketinggalan, beberapa toko lainya seperti Hert&Huntingtan Tatto di Las Vegas, Orlando, Niagare Falls, dan Nashvilkle juga saat ini telah menggunakannya.

AGEN CAPSA| AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO99BANDARQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*