Lima Gaya Bercinta Yang Meningkatkan Gairah Seksual

Lima Gaya Bercinta Yang Meningkatkan Gairah Seksual

Lima Gaya Bercinta Yang Meningkatkan Gairah Seksual – Melakukan sebuah hubungan seks tentu akan sangat menyenangkan bagi setiap individu manusia. Anda dapat dengan mudah mengeluarkan seluruh perasaan Anda melalui sejumlah cara. Namun, jika Anda menjalankan hal tersebut secara monoton, tentunya akan mengakibatkan datangnya rasa bosan.

Ada baiknya, Anda memakai beberapa gerakan atau posisi yang tidak selalu sama untuk menghilangkan kejenuhan saat bercinta. Bercinta tentunya akan memperoleh kenikmatan apabila Anda sanggup menikmati keindahan lekuk tubuh pasangan. Dengan melihat bentuk sempurna dari tubuh pasangan, maka akan menaikkan libido yang Anda punya dalam tubuh.

Lantas posisi apa saja yang paling bagus untuk dijalankan? Sebenarnya posisi seks dapat Anda lakukan sesuai dengan kesukaan anda. Namun, tidak ada ruginya bagi Anda untuk mempraktekkan berbagai posisi seks yang sudah dipercaya dapat meningkatkan libido sejak dulu. Diliput oleh GrupQQ.com, Senin (16/7/2018), kami akan membagikan lima posisi bercinta yang bisa Anda peragakan sambil memperhatikan lekuk tubuh pasangan.

1.The Full Frontal Fold

Jika Anda mempraktekkan posisi ini, maka akan membuat pasangan Anda mendapatkan pandangan yang luar biasa. Anda harus mendudukkan pasangan dengan kaki yang ditekuk. Sementara Anda harus meluruskan kaki dengan rileks dan bersandar dengan posisi punggung yang membuat anda senyaman mungkin. Dengan cara ini Anda bisa memainkan dada dan klitoris pasangan. Anda bahkan bisa menjalankan aksi yang lebih ekstrim seperti BDSM sesuai dengan kesukaan anda.

2.The Box Seat

Jika pasangan Anda begitu menikmati seks dengan melihatnya sementara Anda sendiri bosan dan tidak mempedulikan sekitar, ada baiknya mencoba Gaaya ini. Anda hanya perlu berbaring terlentang dan meletakan pasangan anda duduk menghadap ke arah kaki. Anda hanya perlu menikmati apa yang sedang dilakukan pasangan ketika sedang bercinta.

3.The Couch Curl

Gaya bercinta yang satu ini sangat enak untuk diperhatikan. Anda hanya perlu membaringkan pasangan di sebuah matras kecil sampai sebatas pantat. Anda hanya perlu berlutut sambil menaikkan kedua kaki pasangan ke bagian bahu Anda.

4.The Subjugation

Anda perlu mempraktekkan hal ini depan cermin. Tentunya menjalankan seks di depan cermin akan membuat gairah Anda semakin tinggi. Posisi seks ini sangat mirip dengan doggie style, namun dengan posisi berdiri. Anda bisa melihat pandangan pasangan mulai kehilangan fokus saat sedang melakukan fase penetrasi. Anda juga bisa menjalankan hal lain seperti menarik rambutnya dari belakang dan lain sebagainya.

5.The Selfie Stick

Jika Anda senang dan suka dengan ketelitian dan ingin menyaksikan bagaimana proses bercinta, maka posisi ini sangat cocok untuk dilakukan. Anda hanya perlu menjalankan aksi posisi doggie style bersama pasangan dan menyuruh ia untuk merangkul tubuh Anda dengan satu tangan sambil menerapkan pandangan ke belakang.

Lima Gaya Bercinta Yang Meningkatkan Gairah Seksual

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*