Maling Ini Tertangkap Gara-Gara Lupa Siram Toilet

Maling Ini Tertangkap Gara-Gara Lupa Siram Toilet

Maling Ini Tertangkap Gara-Gara Lupa Siram Toilet – Pada November 2016, Andrew Johnson membobol sebuah rumah di Thousand Okes, pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat. Nyaris setahun sejak kejadian, maling itu percaya, ia sudah aman. Kejahatannya Lolos!

jelaspoker

Yang tak dia sadari, Johnson meninggalkan jejak, bukti kuat yang membuat polisi mengetahui aksi jahat itu dan menangkapnya. Pria 43 tahun tersebut ditangkap pada 29 Juli 2017, hampir setahun setelah ia terakhir mencuri dalam sebuah rumah pada November 2016.

Apa bukti kuat yang ditemukan polisi?
Rupanya, Johnson buang air besar di dalam aksinya memaling rumah korban. Ia lupa menyiram toilet.
Para penyelidik menyebutkan, sampel yang ditinggalkan pelaku di ember toilet cocok dengan DNA yang ada di database agen FBI. Sampel tersebut ditemukan saat polisi mengumpulkan berbagai macam bukti yang didapati di lokasi kejadian.

Tersangka mengerjakan ‘urusannya’ dan lupa menyiramnya,” kata Komandan Kantor Sheruff Ventura Country, Tim Lehman, seperti dikutip dari GrupQQ, Kamis (10/8/2017).

Kebanyakan orang tidak mengira atau tidak mengetahui bahwa DNA bisa diketahui dari hal-hal lain, tak hanya rambut dan salva,” Ucap Lehman pada GrupQQ.
Dia menceritakan, polisi mencari berbagai bukti yang telah ditinggalkan di lokasi kejahatan.
Apakah itu bekas maupun kaleng minuman yang tertinggal, kami akan mencoba melacaknya.

Andrew Johnson kini menjadi tersangka. Uang jaminan US$ 80 ribu atau Rp 1.1 Milyar Rupiah diberlakukan jika maling itu ingin segera bebas, meski sifatnya hanya sementara.

Bukan kali ini saja penjahat gagal dalam aksinya. Seorang perampok di Bagote, Kolombia bahkan mendapat nasib lebih tragis. Pemuda itu berjumpa dengan calon korban yang jauh lebih ngeri.

Walaupun menggunakan pisau dalam menjalankan aksinya, pemuda itu mendapat perlawanan brutal dari calon korban sehingga akhirnya keadaan menjadi terbalik. Dengan berani, wanita itu menarik-narik rambut tersangka.
Setelah merebut senjata sang penjahat, wanita calon korban terlihat terus-menerus meneriaki dan menampar calon perampoknya. Setelah itu, wanita calon korban bahkan menguras habis isi kantong calon jambret tersebut.

Wanita itu kemudian menyuruh sang pemuda untuk segera berlutut ketika warga mulai berdatangan mendekati mereka. Sang pemuda menangis memohon belas kasihan. Wanita itu juga terlihat beberapa kali menabok kepala sang pemuda.
Tidak berhenti di situ, wanita calon korban pun memerintahkan perampok itu untuk segera melucuti seluruh pakaiannya hingga telanjang bulat.

BANDARQ ONLINE | BANDAR POKER | JUDI POKER | AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*