Lagi Ngetren ni, Melamar Kekasih dengan Cincin Ditaruh di Penis , Boleh Dicoba gaes!

Melamar Kekasih dengan Cincin di Penis

Melamar Kekasih dengan Cincin di Penis

Melamar Kekasih dengan Cincin di Penis – Lamaran memang menjadi salah satu tahapan hubungan yang sudah lebih ke jenjang serius dan pasti dialami oleh setiap orang yang akan menikah.
Saat melamar, biasanya para pria akan menyerahkan sebuah cincin pada kekasihnya sebagai tanda ikatan hubungan.

Seorang pria yang tidak diketahui namanya, sudah berhasil melamar kekasihnya dengan cara yang tidak wajar.
Jika biasanya pria-pria lain melakukan hal romantis untuk melamar kekasihnya, pria ini malah menyuruh kekasihnya untuk melakukan aktivitas seksual ketika lamaran sedang di lakukan.

Melamar Kekasih dengan Cincin di Penis

Bagaimana tidak, cincin yang akan dia serahkan untuk kekasihnya itu, dia letakkan dalam celana dalamnya alias ditaruh pada Mr. P!
Ya, sungguh tidak wajar bukan? Tapi, hal ini benar adanya, dilansir GrupQQ.com, Senin (3/12/2018)
Kisah lamaran yang sensual dan sensasional tersebut dibagikan dalam sebuah status media sosial yang saat ini tengah menjadi Viral.

Melamar Kekasih dengan Cincin di Penis

Meski sangat terkesan nyeleneh dan tidak wajar, uniknya perempuan yang juga tidak mau memberitahukan namanya itu.
Justru merasa begitu senang dengan proses lamaran yang dilakukan oleh kekasihnya.
Dia menceritakan semua kisahnya dari awal, bahkan saat dia meletakkan tangannya pada Mr. P kepunyaaan kekasihnya.
Saya meletakkan tangan saya pada Mr. P-nya dan menarik ke luar. Ini benar-benar suatu berkah dalam hidup, saya tidak tidak akan meminta yang lain,” Ujarnya.

Melamar Kekasih dengan Cincin di Penis

Selain menceritakan proses lamarannya yang bisa di katakan sangat nyeleneh itu.
Si perempuan juga memberikan saran kepada teman-temannya di akun media sosialnya tentang berhubungan dengan seorang pria.
Dalam berhubungan jangan berkencan dengan seorang yang breng*** dan terlihat berantakan.
Jika kamu sanggup menjadi yang terbaik, memasak untuknya dan melakukan segalanya, maka akan memperoleh berlian, terlalu,” Unggahnya.

Dalam sumber tertulis, sebenarnya status media sosial soal lamaran memakai Mr. P tersebut, sudah pernah dibagikan pada tiga tahun lalu.
Namun, rupanya status itu kembali dibagikan dalam waktu dekat ini, sehingga menjadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen di dunia maya.
Setelah kisah lamaran ini viral, tidak jelas, apakah mereka akhirnya bersama dan menikah, atau justru berpisah. Itu tidak di ceritakan secara lanjut

Meski begitu, Peristiwa ini sungguh begitu Unik, jarang sekali ada kisah lamaran yang menyerupai hal begitu, Mumpung saat ini sedang Viral di dunia Maya.
Tidak ada salahnya buat Anda untuk mencobanya gaes, mungkin suasana selanjutnya akan terasa berbeda ketika anda mencoba melamar kekasih anda dengan Cincin di tempatkan di Penis!

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ