Mobil Ferrari Rp 5,6 Miliar Hangus Terbakar Padahal Baru Beli 1 Jam

Mobil Ferrari Rp 5,6 Miliar Hangus Terbakar Padahal Baru Beli 1 Jam

Mobil Ferrari Rp 5,6 Miliar Hangus Terbakar Padahal Baru Beli 1 Jam – Hanya dengan waktu 1 jam setelah membeli, mobil Ferrari milik seorang pria asal Inggris hangus terbakar. Naas yang terjadi, kendaraan supercar senilai US$ 428.000 atau sekitar Rp 5,8 miliar itu pun tidak dapat lagi digunakan.

       

Mengutip dari GrupQQcom. Jumat (28/7/2017), Peristiwa itu terjadi karena Ferrari 470 Scuderia baru itu tergelincir dan menabrak kemudian langsung meledak. Bungkaran api besar yang keluar dengan cepat membakar mobil tersebut.

Polisi menyebutkan, kendaraan supercar tersebut keluar dalam jalur lalu lintas yang seharusnya dalam area dia,karena kondisi jalan yang sangat basah sebelum akhirnya dia mengalami kecelakaan dan terbakar hingga hangus.
Kami mendapati posisi jalan sangatlah basah, mungkin di area tersebut baru selesai terjadi hujan, tapi hal ini tidak menjadi patokan dalam peristiwa tersebut, di karenakan mobil yang di tunggangi nya merupakan mobil keluaran terbaru yang mempunyai tingkat keamanan yang lengkap dan tentunya sangat canggih, jadi hal tersebut masih menjadi tanda tanya dalam kasus ini, kami ingin segera mencari tau penyebabnya. ” Jelas polisi di Lokasi kejadian.

Petugas tiba di lokasi kejadian, lalu melihat ada sebuah kendaraan terbakar hangus dan rekan-rekan dari South Yokkshire Fire & Rescqoue tengah berusaha memadamkannya,” demikian disampaikan South Yokkshire Police Operational Supportt melalui akun resmi media sosial.

Kami mendapatkan pengemudinya, dan sungguh luar biasa melihat dia hanya mengalami luka kecil dan sedikit memar, dia masih sehat dan sadar, kurasa kami memprediksi dia melaju kencang kita mengendara, tetapi dia sanggup menjaga kondisi fisiknya, mujizat yang sangat luar biasa. ” Cerita dari salah satu polisi setempat yang mencoba menangani kasus tersebut.

Polisi setempat menyebutkan sopirnya sangat beruntung bisa lolos dari maut, karena kondisi mobil Ferrari yang terbakar itu sangatlah parah –hangus terbakar tanpa bisa di kenali,tidak ada lagi bagian yang bisa terpakai.

jelaspoker

Sejauh ini kepolisian setempat melacak ada tanda-tanda mengemudi dengan cara membahayakan sebagai pemicu terjadinya kecelakaan tersebut. Namun setelah berbicara dengan sejumlah saksi yuang ada pada lokasi tersebut, petugas tidak yakin dengan persoalan kecepatan berlebih yang menjadi faktor penyebab kecelakaan itu terjadi.

AGEN CAPSA | AGEN DOMINO| BANDAR QDOMINO KIU | DOMINOQQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*