Mobil Ini Anehnya Bisa Parkir di Atap Rumah Seorang Pria

Mobil Ini Anehnya Bisa Parkir di Atap Rumah Seorang Pria

Mobil Ini Anehnya Bisa Parkir di Atap Rumah Seorang Pria – Kecelakaan mobil sangat mengejutkan terjadi di sebuah kawasan rumah di St. Louis Missoneri, Amerika Serikat.  Kenapa tidak, dijumpai sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) GMS Envoy yang terdapat mendarat di atap sebuah rumah.

Menurut petugas Tim penolong yang tergabung dalam St Louis, kecelakaan yang berlangsung pada pekan lalu itu menimpa sebuah rumah milik Bruce Radding, minggu lalu. Akibatnya bagian atap Rumah hancur berantakan karena mobil tersangkut Diatas. Demikian dilansir GrupQQ.com, Senin(4/12/2017).

Diperkirakan mobil melaju kencang di atas ambang batasan kecepatan di kawasan tersebut yang seharusnya hanya boleh dipacu sekitar 40 km/jam.

Menurut para petugas di tempat kejadian, mobil diperkirakan menabrak tanah landai kemudian langsung menghantam tanggul dan terbang tinggi ke atas hingga mendarat di atas genteng.
Tidak di laporkan apakah pengemudi SUV tersebut terdapat dalam pengaruh minuman keras atau obat-obatan yang dilarang. Namun sang pengemudi ditemukan saat kejadian berlangsung, setengah sadar dan mengalami luka yang cukup serius.

Radding, sang pemilik rumah sedang tidak ada di lokasi kejadian pada saat itu. Kepada media Radding menyebutkan, kecelakaan yang menimpa kediamanya bukan kali pertama terjadi.

Dia mengatakan, kecelakaan ini sangat menyesalkan karena dirinya baru saja melunasi cicilan rumah tersebut.
Sangat Kecewa dengan keadaan yang ada, Saya bersusah payah mebayar cicilan rumah itu, saya sangat menyayangi Rumah saya, sungguh hal yang sial hal tersebut bisa menimpah saya.
Di lain Kesempatan Juga Pernah di temukan hal aneh tersebut, Petugas kemudian dipanggil untuk mengevakuasi mobil tersebut. Menurut akun GrupQQ.com milik polisi lalu lintas California, si pengemudi berusaha untuk memundurkan mobil ketika Peristiwa terjadi. Namun karena terlalu kuat menginjak pedal gas, mobil itu justru seperti terbang dan akhirnya berakhir di atap rumah. Tak diketahui secara pasti apa penyebab awal kejadian tersebut, bagaimana nasib si pengemudi mobil itu setelah peristiwa tersebut terjadi, yang pastinya tidak dalam kondisi baik-baik saja.

jelaspoker

Sebelumnya kecelakaan yang sangat aneh juga sempat terjadi di Chreyenne Mountain Resort, Colorado, bagaimana pulak tidak [mobil terdapat nyemplung di kolam renang](di Chreyenne Mountain Resort, Colorado)

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*