Nenek Ini Sangat Kasihan Terjebak di Bak Mandi Selama Tiga Hari

Nenek Ini Sangat Kasihan Terjebak di Bak Mandi Selama Tiga Hari

Nenek Ini Sangat Kasihan Terjebak di Bak Mandi Selama Tiga Hari – Seorang nenek dari Inggris berhasil dievakuasi oleh petugas keamanan setelah terjebak di bak mandinya selama tiga hari. Dilansir dari laman GrupQQ.com, Selasa(13/2/1018), nenek malang itu dikabarkan sudah berkali-kali berteriak minta tolong di saat petugas patroli lewat dan mendengarnya di pada Sabtu siang, 10 Februari 2018.

jelaspoker

Polisi pun langsung menghampiri sebuah rumah di kawasan Aveley, Kota Essex, yang menjadi sumber suara tersebut. Ketika berhasil mendobrak dengan paksa pintu rumah bagian depan, polisi terus mergerak masuk mencari sumber suara yang didengarkan. Entah karena kejam atau alasan keamanan, harus melewati tiga pintu yang terkunci untuk bisa mencapai kamar mandi sang nenek yang terletak di area kamar tidurnya.

Polisi lalu mendapatkan nenek malang tersebut dalam kondisi tanpa berbusana, menangis di dalam bak mandi. Wanita tua baya itu yang dirahasiakan identitasnya segera dilarikan ke rumah sakit. Kini sang nenek dikabarkan dalam kondisi pemulihan pasca-dehidrasi yang berkepanjangan.

para tetangga menceritakan, teriakan nenek berusia 80 tahun itu sesaat ada terdengar beberapa kali. Namun, ketika mereka mencoba mengetuk pintu pada Sabtu pagi, tidak ada jawaban sama sekali dan jendelanya masih dalam keadaaan tertutup tirai.

Para tetangga mengira suara teriakan yang mereka dengar sebagai halusinasi yang disebabkan oleh faktor demensia sang nenek. Mereka akhirnya memutuskan melaporkan hal itu ke kantor polisi terdekat.

Polisi sempat menjalankan pengecekan langsung di rumah tersebut. Namun, ketika tidak mendapat respon jawaban dari dalam rumah, polisi hanya memutuskan untuk berjaga-jaga sementara. Upaya siaga itu dijalankan karena hukum Inggris melarang para aparat keamanan untuk mendobrak rumah yang diduga, termasuk untuk tujuan penyelamatan, jika tidak mempunyai bukti kuat.

Kepolisian Kota Essex menyebutkan bahwa nenek malang itu sempat terpeleset sebelum masuk dan terjebak di dalam bak mandi selama tiga hari. Temuan di lokasi kejadian memperlihatkan adanya bekas cairan sabun yang mengering di lantai kamar mandi. Itulah yang dipercaya menjadi alasan kuat mengapa sang nenek bisa terpeleset ke dalam bak mandi.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Polisi mengatakan nenek itu hidup sendiri melalui dana pensiun almarhum suaminya, dan juga tunjangan masyarakat lansia yang di atur oleh pemerintah Inggris. Lokasi rumah yang sangat berjarak dengan tetangga lainnya, membuat keberadaan sang nenek itu sering tidak dipantau oleh komunitas di tempat tinggalnya,” terang polisi dengan nada pelan.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | BANDAR POKER

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*