Nonton Film tersebut, Hidup Anda Akan Jauh lebih Baik

Nonton Film tersebut, Hidup Anda Akan Jauh lebih Baik

Nonton Film tersebut, Hidup Anda Akan Jauh lebih Baik – Banyak film Produksi studio Hollywood sering mengagungkan dan mendramatisasi banyak Pemeran utamanya. Hal ini bisa kita jumpai dari sudut penggambaran cerita yang fokus pada satu Wacana dan bahkan tidak jarang menjadikan namanya sebagai judul dalam film karangan itu sendiri.

Apapun jenisnya, harus kita akui, film memang selalu berhasil memberi setiap persitiwa bagi penontonnya. Apakah itu berdampak langsung dalam kehidupan atau tidak, itu bisa di pertimbangkan nanti.
Berikut Terdapat Tiga film Hollywood yang pantas anda ambil sisi positifnya dalam kehidupan manusia.

1. Rocky
Rocky Balboa, seorang petinju yang mempunyai pekerjaan di kota Philadelphia, dipilih secara sepihak untuk menghadapi Apollo Creed yang merupakan juara dunia kelas berat, ketika lawan yang dijadwalkan batal bertanding karena cidera. Dikembangkan dan digambarkan sendiri oleh sang aktor, Sylvester Stalone, Rocky merupakan kisah yang benar-benar sangat dikagumi, dengan pertunjukan hebat, dan Film tersebut menceritakan akhir yang memenangkan kategori Film Terbaik pada ajang Piala Oscar pada tahun 1977.

2. Fat, Sick and Nearly Dead
Menderita obesitas dan terkena penyakit autoimun, seorang pria tidak putus asa hanya minum jus buah dan sayuran selama 60 hari kedepannya, dalam upaya Diet atau menurunkan berat badan, dan mendapatkan kembali kesehatannya. Setelah mencapai titik terbawah, momen kembalinya yang sangat mengagumkan mengilhami sebuah gerakan untuk selalu membantu orang lain, dengan penawaran jus melalui situs website dan buku resepnya yang tertulis lengkap.

6. Stand With Me
Seorang anak berusia 9 tahun, yang terlihat mampu memimpikan sebuah tempat penjual limun, yang dapat mengubah alur di dalam dunia. Setelah melihat foto dua anak laki-laki yang dipekerjakan secara paksa di Nepal, Vivienne Harr terpikir untuk membantu, dan satu-satunya cara dia mengetahui hal tersebut adalah dengan mendirikan tempat limunnya. Dengan tujuan menyelamatkan 500 anak dari perbudakan, dia membuka lapak dagangannya setiap hari, hujan dan juga cerah. Vivienne merupakan pahlawan lain, yang secara tidak disengaja, menginginkan keadilan untuk semua orang yang ada di dunia ini.

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*