Penampakan Hantu Paling Konyol Yang Ada Dalam Dunia Ini

Penampakan Hantu Paling Konyol Yang Ada Dalam Dunia Ini

Penampakan Hantu Paling Konyol Yang Ada Dalam Dunia Ini – Tidak selamanya penampakan hantu sangat berkaitan dengan karakter yang menyeramkan, yang mampu membuat siapapun yang melihatnya lari ketakutan.

jelaspoker

Dilansir dari GrupQQ.com, pada Selasa (17/4/2018), beberapa kisah hantu yang sangat populer dalam dunia ini, ditakuti oleh banyak orang dari berbagai tempat, namun terlihat sangat konyol bagi semua komunitas di luar. Di beberapa kebudayaan, hantu bisa berwujud sesuatu yang konyol, dan membuat dahi anda semua berkerut karena heran saat memandangnya.

Mulai dari Asia sampai ke Eropa, berikut adalah Tiga hantu dengan wujud paling konyol, yang kemungkinan menimbulkan kesan seram dan rasa tergelitik.

1. Shirime – Jepang
Sosok hantu ini awalnya di ketahui dari sebuah legenda yang berkembang di dalam masyarakat Kyoto, kota yang dulu menjadi ibukota kuno dalam kaisar Jepang. Suatu malam, seorang prajurit samurai diketahui berjalan di pinggiran hutan, ketika tanpa sengaja bertemu dengan sosok mirip manusia telanjang. Sebelum sang prajurit menebas dengan pedang samurainya, tiba-tiba makhluk aneh tersebut menungging ke arahnya, menunjukkan sebuah bola mata yang keluar dari bagian bokongnya.

2. Hantu Tetek – Malaysia
Bukan hanya Jepang saja yang mempunyai sosok hantu yang vulgar, tetapi juga Malaysia dengan Hantu Tetek yang begitu akrab di kalangan masyarakat Negeri Jiran. Sosok hantu ini, jika diartikan secara bebas ke dalam Bahasa Indonesia, berarti ‘hantu mempunyai payudara’. hantu ini sangat suka dengan para Pria. Saat korban pria berdiri melihatnya, hantu tetek akan langsung mencekik dan menghisap korbannya. Benar atau tidak mengenai kebenaran peristiwa ini, namun Hantu Tetek sudah menjadi legenda di kalangan masyarakat Malaysia, dan bisa dibilang sangat populer seperti kuntilanak.

3. Hantu Ayam Jago – Inggris
Cerita dimulai di daerah sebuah kota Pond di Inggris, ketika seorang filsuf dan ilmuwan Sir Francis Bacon yang hidup pada tahun 1626 bertengkar dengan sahabatnya. Dr. Witherbone, tentang bagaimana cara dalam membuat daging ayam menjadi awet. Setelahnya, banyak warga Highgate Pond mengabarkan menyaksikan seekor ayam jago tanpa kepala bertengger di kawasan rumah mendiang Bacon. Ayam tersebut selalu bergerak seperti halnya ayam jago pada umumnya, mengepakkan sayap dan selalu mencakar tanah dengan cakarnya.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*