Penasaran Seperti Apa Isi Kapal Pesiar? Yuk Kita Lihat

Penasaran Seperti Apa Isi Kapal Pesiar? Yuk Kita Lihat

Penasaran Seperti Apa Isi Kapal Pesiar? Yuk Kita Lihat – Mungkin sebagian orang penasaran apa sih itu kapal Pesiar? dan apa saja isinya? saya kalau punya duit mau coba deh naik kapal Pesiar yang dalamnya ada fasilitas-fasilitas mewah. Mari kita simak apa saja isinya.

Setiap kapal pesiar umumnya mempunyai ruangan atau lantai gedung bertingkat. Isi kapalnya, dibagi-bagi menjadi beberapa bagian yang dihubungkan dengan lift.

Penasaran Seperti Apa Isi Kapal Pesiar? Yuk Kita Lihat

GrupQQtravel pernah mencoba berlayar dengan kapal pesiar SS Virgo beberapa waktu lalu, mulai dari Filipina sampai ke Hong Kong. Ada beberapa lantai atau dek yang dilarang dikunjungi penumpang.

Namun, penumpang yang ingin mengetahui seluk beluk kapal tetap bisa mengetahui dari bagian yang ada di samping meja resepsionis di dek 7. Bagian itu memperlihatkan irisan-irisan kapal per deknya.

Dimulai dari dek yang paling atas, yaitu dek 13. Di dek ini ada ruang terbuka dan tertutup. Rinciannya, ada fasilitas lapangan olah raga seperti basket dan golf, dan spot untuk melihat matahari terbenam maupun terbit.

Di dek 12, ada sebuah kolam renang dengan fasilitas seluncurnya, ruangan gym, ruangan restoran dan diskotik. Di dek ini pula, penumpang masih tetap bisa melihat matahari terbenam dan terbit karena masih terdapat ruang terbuka.

Penasaran Seperti Apa Isi Kapal Pesiar? Yuk Kita Lihat

Di dek 11, 10, 9, dan dek 8 bagian depan merupakan kabin atau kamar penumpang. Kabin di dek-dek ini sangat istimewa karena mempunyai balkon di tiap kamarnya.

Di dek 8 terdapat sebuah ruang teater, hot spot duty free, yakni pertokoan. Terdapat juga beberapa restoran di dek ini, namun restoran itu lebih istimewa daripada yang ada di dek 12. Hal itu dikarenakan restorannya tidak gratis, seperti Samurai Restaurant dan The Taj. Penumpang pun bisa melihat sunset di sini di sepanjang sunset boulevard.

Di dek 7 terdapat resepsionis, sunset boulevard, ruang teater yang menyambung dengan dek 8, restoran yang berbayar dan hall utama kapal. Di bagian depan kapal terdapat kasino yang merupakan tempat terlarang untuk difoto.

Penasaran Seperti Apa Isi Kapal Pesiar? Yuk Kita Lihat

Di dek 6 bagian depan terdapat kabin penumpang. Namun di bagian tengah dan belakang terdapat restoran. Pada dek 6 ke bawah di tiap kabinnya tidak terdapat balkon seperti kabin dek di atas sebelumnya.

Dek 5 dan dek 4 adalah bagian terakhir yang mempunyai kabin penumpang atau yang bisa diakses penumpang. Di dek 4 sendiri terdapat ruang kesehatan atau klinik bagi para penumpang.

Penasaran Seperti Apa Isi Kapal Pesiar? Yuk Kita Lihat

Ternyata kapal pesiar SS Virgo ini dibuat di Papenburg, Jerman bagian utara pada November tahun 1995. Kapal ini jadi pada April tahun 1999.

Masih penasaran? anda bisa langsung berlayar dengan kapal Pesiar tersebut…

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*