Penelitian Mengungkapkan Orang Jelek Punya Penghasilan Lebih Besar

Penelitian Mengungkapkan Orang Jelek Punya Penghasilan Lebih Besar

Penelitian Mengungkapkan Orang Jelek Punya Penghasilan Lebih Besar – Banyak orang yang percaya jika menjadi tampan ataupun cantik akan membuatmu lebih mudah dalam melakukan berbagai kegiatan dan menjalankan hidup. Bukan hanya soal itu, banyak orang juga beranggapan kalau dengan mempunyai wajah menawan, kamu akan lancar memperoleh pekerjaan dan gaji yang tinggi tentunya.

Akan tetapi, Faktanya, penelitian yang baru-baru ini diungkap menjelaskan kalau orang yang “sangat jelek” malah terbukti punya penghasilan yang paling tinggi. Penelitian yang dikeluarkan dalam Journal of Business Psycology ini berhasil mematahkan berbagai prediksi bahwa orang dengan wajah menawan akan selalu lancar mencari pekerjaan dan berpenghasilan tinggi. Bagaimana Alasan dan penjelasannya?

Di balik penelitian ini merupakan Satoshi Kanazawa berasal dari London School of Economics and Political Science serta Mary Still berasal dari University of Massachusetts di Boston. Kedua peneliti ini menjalankan pengamatan pada 20 ribu anak muda di Amerika. Mereka semua diwawancarai dan diukur daya tarik fisiknya dalam umur 16 sampai 29 tahun.

Temuan para peneliti ini menjelaskan bahwa teori tentang hukuman kejelekan pada gaji tidak segampang itu. Apalagi jika kesehatan dan kecerdasan juga ikut dimasukkan. Hasilnya tetap menunjukkan bahwa orang-orang yang lebih teliti, pintar dan tidak sering gelisah merupakan yang mendapatkan penghasilan lebih tinggi dari yang lain.

Selain itu, peserta yang diberi pangkat sangat tidak menarik juga selalu memperoleh gaji yang lebih banyak daripada orang yang dikatakan tidak menarik. Hal ini juga bisa terjadi pada kasus ketika orang yang “sangat tidak menarik” jika mau di bandingkan dengan orang-orang yang mempunyai penampilan pada umumnya dan menarik.

Untuk menjelaskan semua ini, Alex Fradera, diliput oleh GrupQQ.com, pada Minggu (30/4) menyebutkan bahwa keterbukaan pada pengalaman secara mengejutkan berkaitan dengan penghasilan yang rendah dan kemenarikan yang sangat besar. Padahal, keterbukaan pada pengalaman tersebut pada umumnya dikaitkan dengan bayaran yang sangat besar.

Penelitian Mengungkapkan Orang Jelek Punya Penghasilan Lebih Besar

Mungkinkah asosiasi keterbukaan dan kemenarikan ini adalah indikator yang menjelaskan beberapa orang yang sangat tidak menarik memperoleh nilai yang rendah pada keterbukaan, dan mungkin sangat tinggi di sejumlah topik spesifil,” Ujar Alex. Mereka akan mengejar target secara terbuka dan mengesampingkan segala gangguan sampai akhirnya bisa memperoleh dan menjadi orang terdepan dalam berbagai keahlian mereka.

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*