PM Inggris Salah Tingkah Setelah Pergoki Pasangan Mesum di Mobil

PM Inggris Salah Tingkah Setelah Pergoki Pasangan Mesum di Mobil

PM Inggris Salah Tingkah Setelah Pergoki Pasangan Mesum di Mobil – Theresa May Selaku Perdana Menteri (PM) Inggris, mengatakan pernah salah tingkah karena tidak sengaja menyaksikan langsung pasangan yang sedang melakukan hubungan intim. Dilansir dari GrupQQ.com, pada Selasa(6/3/2018), kejadian tersebut dijumpai oleh PM Theresa ketika pulang dari salah satu aktivitas politiknya sebelum mendapat jabatan sebagai pemimpin Inggris.

Saya ketika berjalan melewati sebuah mobil van dengan pintu tengah yang nampak terbuka. Mobil tersebut bergoyang tetapi pelan saja, dan saya tiba-tiba penasaran,” Ujar Theresa May.

Ia pun mencoba mengetuk kaca mobil yang sangat gelap. Namun tidak mendapat jawaban, dan mobil terus bergoyang seasaat. Tiga ketukan tetap tak dijawab. Saya pun menempelkan wajah ke kaca jendela, dan seketika sadar akan dua tubuh berbaring tanpa pakaian di dalamnya,” Ujarnya menceritakan.

Dikatakannya, hal tersebut membuatnya terkejut sekaligus sangat kesal. Bingung karena ia tidak tahu harus bagaimana, dan kesal karena ia melihatnya di waktu yang masih siang. Mereka melakukannya secara diam-diam, di mobil yang mungkin memang kepunyaan mereka, namun terjadi di waktu siang hari, Saya bingung, apakah hal itu melanggar aturan atau tidak,” Terangnya.

Meski begitu, PM Theresa May tidak menjelaskan secara spesifik mengenai kapan pengalaman buruk tersebut terjadi. Sementara itu, Dilain kesempatan, PM Theresa May masih terus berusaha untuk adanya aliansi keamanan bersama antara Inggris dengan Uni Eropa (UE) pasca-keputusan Brexit yang sudah di resmikan.

Pemerintah Inggris sudah menyusun kesepekatan keamanan lebih luas terhadap UE. Hal itu dimaksudkan untuk bisa memastikan pertukaran informasi dan penjalanan hukum bersama tetap berlangsung setelah Brexit, yang mulai efektif pada Bulan Maret 2019 mendatang. Kami berharap Negri ini masih bisa terus bekerja sama dengan semua Negara yang ada di Uni Eropa, dan Inggris tetap di harapkan bisa kembali bersatu dengan negara-negara Eropa untuk terus menjalin Hubungan kerja sama.

Kesepakatan bersama dengan UE ini akan memastikan Inggris tetap menjadi anggota kepolisian bersama UE, Europol. Inggris juga akan terus boleh menggunakan kebijakan pertahanan yang berlaku di Eropa, di mana memungkinkan negara tersebut terus melakukan ekstradisi dengan tepat dan di lakukan secara cepat.

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*