Pramugari Yang Membocorkan Rahasia Sebuah Penerbangan

Pramugari Yang Membocorkan Rahasia Sebuah Penerbangan

Pramugari Yang Membocorkan Rahasia Sebuah Penerbangan – Tak ada ‘orang dalam’ yang mengerti soal penerbangan kecuali para awak kabin ataupun seorang pramugari. Tugas mereka tidak cuman melayani para penumpang, membagikan makanan, minuman, dan selimut. Para awak kabin merupakan pihak pertama yang akan mengetahui segala gangguan di tengah penerbangan.

Pramugara dan pramugari juga dilengkapi dengan cara bertahan hidup di alam bebas. Mereka bisa di andalkan saat penumpang menghadapi situasi tersebut. Seperti dilansir dari situs GrupQQ.com, Jumat(9/3/2018), ada sejumlah hal dalam penerbangan yang bisa jadi cuman diketahui para pramugari. Berikut Lima di antaranya:

1. Jangan Coba-Coba Buka Pintu Pesawat
seorang pramugari bernama Annette Long, dengan 17 pengalaman terbang menyebutkan, meski membuka pintu pesawat di tengah penerbangan merupakan hal yang mustahil, mereka yang nekat menjalankannya bisa terkena masalah. “Bukan posisi saya untuk melakukan hal tersebut,” Ujar Long. “Biasanya kami menyampaikan pesan kepada kepala awak kabin dan kokpit tentang situasi yang berlangsung. Mereka lah yang akan mengambil keputusan apakah pesawat akan mendarat darurat untuk menurunkan para penumpang.

2. Tempat Paling Jorok
Bagian paling jorok dalam pesawat adalah meja lipat di bagian depan bangku penumpang. “Orang-orang biasanya mengganti popok bayi di sana, dan mengistirahatkan kaki mereka,” Ujar seorang pramugari JetBlue kepada Business Inside, Dia menceritakan, para penumpang juga tidak peduli dengan insiden terkait sanirasi di dalam pesawat. Misalnya di toilet ataupun kursi penumpang.

3. Tanki Penyimpanan Air Tidak Pernah Dibersihkan
Para pramugari tahu betul, air yang ada di dalam pesawat tidak sebersih yang dipikirkan, Heather Wilde yang juga Mantan pramugari, mengatakan, tanki penyimpanannya tidak pernah dibersihkan. Sebab, Terang dia, semua air minum berasal dari botol kemasan. Sementara, untuk membuat kopi dan teh, airnya harus panas, yang membunuh semua kuman yang ada,” Ujar pramugari lain

4. Duduk di Dekat Jenazah
Jika terjadi peristiwa kematian di dalam pesawat, hal itu biasanya tidak pernah disebutkan, Jadi, secara formal, tidak ada satupun penumpang yang dikatakan meninggal di dalam kapal terbang Jika mengharuskan, awak kabin akan memindahkan jenazah ke dapur ataupun tempat kelas satu. ini cukup langka, penumpang yang meninggal di dalam pesawat dipindahkan ke kompartemen yang biasanya disebut ‘lemari jenazah’.

5. Ke Toilet Sebelum Take Off Bisa Memperlambat Penerbangan
Ketika para penumpang berdiri untuk pergi ke toilet, para awak kabin harus mengingatkan kokpit. Sesuai aturan, pilot tidak boleh menerbangkan pesawat jika masih ada salah satu penumpang berada di toilet pesawat. Begitu penumpang keluar dari toilet, pramugari akan memberitahukan lagi kepada kokpit. Setelah semua penumpang kembali ke tempat duduk, barulah pesawat bisa lepas landas.

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINEĀ  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN QQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*