Pria Asal Singapura Ini Tiduri 57 Wanita Dalam 1 Hari

Pria Asal Singapura Ini Tiduri 57 Wanita Dalam 1 Hari

Pria Asal Singapura Ini Tiduri 57 Wanita Dalam 1 Hari – Seorang pria yang di kabarkan berasal dari Singapura memecahkan rekor dunia dengan melakukan hubungan intim dengan 57 wanita berbeda dalam kurun waktu 24 jam atau 1 hari saja.

Hasil penelusuran GrupQQ travel, Kabar tersebut di muat oleh salah satu media Eropa, Heraldeurope. Rekor tersebut berhasil di pecahkaannya di Praha, Republik Ceko, pria tersebut ternyata mengikuti sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh pihak pengelola prostitusi terbesar di sana.

Menurut media itu, Pria asal Singapura yang berusia 34 tahun itu sebelumnya telah berlatih keras selama beberapa bulan dan merasa bangga saat dia berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang seorang pria asal pria Amerika dengan rekor bercinta dengan 55 wanita dalam 1 hari.

Saat di wawancarai Media Heraldeurope, Pria itu mengaku sebagai seorang maniax pecandu seks dan ketika dia mengetahui kalau tempat prostitusi itu mengadakan acara semacam itu dia langsung segera datang dan ingin mencobanya.

“Aku ini adalah seorang maniak dan pecandu seks. Setelah saya tahu kalau tempat lokalisasi itu menggelar ajang pemecahan rekor dunia, aku langsung ingin segera datang ke sana,” sebut pria yang tidak di sebutkan namanya itu dalam media Ceko.

Pria tersebut ternyata merasa tertantang dengan tantangan tersebut dan segera serius melatih diri sebelumnya seperti seorang atlet yang mempersiapkan diri untuk mengikuti sebuah ajang besar.

Peraturan dari pihak penyelenggara, peserta tidak diperbolehkan membawa dan menggunakan obat yang bisa meningkatkan vitalitas pria.

Sebelum mengikuti ajang ini, pria asal Singapura ini di tes dan nyatakan terbebas dari pengaruh obat kuat langsung segera mendaftarkan diri sebagai peserta.

Pada peraturan yang tertulis untuk para peserta, Setiap Pria harus ejakulasi dan mengeluarkan air mani lebih dari 5ml. Para panitia yang bertugas akan mengukur jumlah air mani yang di keluarkan oleh para peserta pada sesi akhir.

Setelah pria ini selesai melakukannya dengan pasangan yang ke 57, dia segera dibawa ke rumah sakit untuk di rawat alat kelaminnya yang kelelahan.

Namun banyak yang menilai berita ini hanya berita hoax atau isapan jempol belaka. Setelah di telusuri memang benar ada kalau rumah bordir itu setiap tahun rutin menggelar acara tersebut. Namun tidak pernah di sebarkan dalam media kabar siapa pemenang dan rekor pemenang acara tersebut.

Itulah keunikan tentang Pria Asal Singapura Ini Tiduri 57 Wanita Dalam 1 Hari.

AgenQQ, Agen Capsa, Agen Domino, BandarQ Online, DominoQQ

jelaspoker

capsadomino

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*