Restoran Ini Tawarkan Diskon Berdasarkan Ukuran Payudara Wanita

Restoran Ini Tawarkan Diskon Berdasarkan Ukuran Payudara Wanita

Restoran Ini Tawarkan Diskon Berdasarkan Ukuran Payudara Wanita – Sebuah restoran di China mendapatkan kecaman setelah menawarkan potongan harga kepada para wanita berdasarkan ukuran Payudara mereka.

Laporan yang dimuat Qianjiang Evening Post seperti GrupQQ.com kutip dari BBC pada Rabu (10/1/2018) mengatakan bahwa warga lokal protes kepada dewan setempat setelah mereka melihat poster yang betuliskan diskon berdasarkan ukuran payudara wanita.

Langkah kontroversial ini diketahui dijalankan oleh restoran Trendy Shrimp yang terletak di sebuah mall di Hangzhou. Dalam iklan yang dipublikasikan itu, tampak sejumlah wanita hanya mengenakan pakaian dalam. Mereka digambarkan memiliki ukuran payudara yang tentunya berbeda-beda.

“The whole city is looking for BREASTS”, demikian tulisan yang tertera dalam iklan tersebut. Diskon yang lebih besar akan didapatkan kepada wanita yang memang memiliki payudara yang sangat besar. Salah satu perwakilan mengeluh bahwa poster tersebut adalah “iklan yang sangat vulgar” dan “diskriminatif terhadap para wanita”.

Poster iklan tersebut pertama kali di publiskan pada 1 Agustus. Namun, kini sudah dicabut.

Meski demikian, GM restoran Trendy Shrimp Lan Shenggang tidak merasa bersalah dan malah membenarkan strategi penjualan mereka. “Begitu promosi kami mulai, jumlah pengunjung meningkat sekitar 30 persen” di setiap harinya, Ditambahkan Lan bahwa beberapa gadis yang bertemu dengannya justru sangat bangga, senang dan mereka semua tidak menyembunyikan apapun dengan tampilan apa adanya.

Lan juga menyatakan pembaca bahwa pengunjung dapat mendapatkan diskon mereka dengan pelayan wanita jika malu berurusan dengan para pelayan pria yang ada. Mereka bisa menunjukkan Ukuran payudara mereka kepada setiap pelayan wanita tanpa rasa malu, kami juga tentunya menjaga privasi mereka, kami melayani para pelanggan dengan santun hingga para pelanggan pun tidak merasa di rugikan.” Imbuh Lan.

Ini bukan pertama kalinya Sebuah restoran di China menawarkan diskon berdasarkan penampilan setiap pelanggannya. Pada Januari 2015 lalu, sebuah restoran di Henan memberi makan malam gratis bagi pengunjung yang tentunya mereka anggap ganteng dan menarik. Sementara di lain tempat, sebuah restoran di Chongqing akan memberlakukan diskon makan pria yang menderita obesitas dan juga terhadap perempuan yang tentunya sangat kurus.

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO | QIUQIU | DOMINO99

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*