Ropen Binatang Zaman Purba Masih Hidup di Papua?

Ropen Binatang Zaman Purba Masih Hidup di Papua?

Ropen Binatang Zaman Purba Masih Hidup di Papua? – Ropen atau Pterodactyl yang merupakan hewan purba masih di percayai oleh masyarakat Papua kalau masih hidup dan berkeliaran.

Hewan purba jenis dinosaurus yang di sebut Ropen atau punya sebutan di Papua New Guinea yang berarti Setan Terbang dan mempunyai sosok yang aneh serta mengerikan.

Menurut warga setempat yang pernah melihatnya, hewab purba ini memili ukuran sayap mencapai 7 meter bila sedang terbang. Warnanya abu-abu dan biasanya muncul di cahaya rembulan pada malam hari.

Salah satu hewan purba yang masih hidup mulai dikenal sejak Perang Dunia II, ketika banyak para misionaris yang berasal dari negeri barat pergi dan menetap di Papua New Guinea, mereka sering melihat mahluk ini muncul dengan kilatan cahaya apabila menampakan diri.

Para penduduk Papua New Guinea sendiri percaya kalau Ropen adalah mahluk nocturnal yang muncul di malam hari, dimana setiap kemunculannya selalu di sertai dengan kilatan cahaya diatas langit. Para penduduk lokal mengatakan bahwa Ropen tinggal di gua gua di sekitar gunung, tepatnya di pulau Umboi dan Pulau Rambunzo.

Ropen Binatang Zaman Purba Masih Hidup di Papua?

Munculnya mahluk ini biasanya apabila para penduduk lokal sedang melakukan upacara pemakaman. dimana dia akan datang untuk memakan sesajen atau mayat pada upacara tersebut.

Kemunculan Ropen sering dilaporkan di awal tahun 2007, tapi ternyata sejak tahun 1944 banyak juga cerita berkembang bahwa makhluk ini sudah ada.

Pada tahun 1944 seorang marinir, yang juga seorang pilot bernama Duane Hodgkinson, mengaku pernah bertemu mahluk ini.

Dia bercerita bahwa saat ia melintasi daerah Papua New Guinea, tiba tiba seekor mahluk hewan purba dengan ciri ciri seperti Ropen muncul di depan pesawatnya tanpa mengepakan sayap, seketika Hodgkinson mengendalikan pesawatnya dan menghindar dari mahluk tersebut, dia mengaku melihat mahluk ini hanya beberapa saat saja, tetapi itu merupakan waktu yang cukup untuk mengidentifikasi bahwa mahluk yang di hadapannya merupakan Ropen atau Pterodactyl sejenis dinosaurus yang masih hidup hingga sekarang.

Saat pasukan jepang mendarat di pulau Papua New Guinea pada perang dunia II, salah seorang pasukan Jepang pernah melihat penampakan Ropen dan sempat menembakinya, tetapi mahluk ini hilang di tengah hutan yang lebat

Seorang Penduduk Akure Village di Papua, Jonah Jim mengaku bahwa dirinya pernah melihat Ropen di suatu malam, dimana dia melihat objek yang bercahaya dan berekor yang terbang melintas diatasnya, selain itu pula penduduk desa Opai di Pulau Umboi mengaku setidaknya sekali dalam tiap bulan suka melihat Ropen melintas diatap rumahnya, apakah benar Ropen Binatang Zaman Purba Masih Hidup di Papua? Mungkin masih perlu penelitian mendalam untuk mengungkap misteri ini.

AgenQQ, Agen Domino, Agen Capsa, BandarQ Online, DominoQQ

capsadomino

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*