Seorang Suami Ceraikan Istri karena Tidak Mandi Setahun

Seorang Suami Ceraikan Istri karena Tidak Mandi Setahun

Seorang Suami Ceraikan Istri karena Tidak Mandi Setahun – Kasus perceraian biasanya dilatarbelakangi urusan dengan orang ketiga dalam rumah tangga ataupun sudah tidak lagi merasa ada kecocokan dalam hubungan di antara keduanya. Namun, kasus perceraian dari Taiwan ini membuat heran banyak orang.

Seorang suami menceraikan istrinya yang di ketahui bernama Lin akibat si istri itu tidak mau mandi sama sekali dalam satu tahun. Hal ini diketahui dari adanya Kasus gugatan cerai dari sumber Pengadilan Distrik Kota New Taipei. Suami yang bersangkutan merasa kebiasaan buruk dan kemalasan istrinya untuk mandi, membuat pria itu merasa sangat terganggu secara psikologis.

Sang suami awalnya menerima dan memaklumi kebiasaan Lin yang sangat jorok dan hanya mau mandi selama seminggu ketika mereka sedang berpacaran. Sejak mereka menikah, kebiasaan itu semakin hari semakin parah. Lin mulanya mempertimbangkan untuk mandi dalam waktu sekali sebulan.

Ternyata kebiasaan malasnya yang tidak menyukai mandi malah terjadi hingga setahun. Hal inilah yang menjadi suatu pertimbangan sang suami untuk bisa menggugat cerai istrinya Lin.

Bukan hanya sebulan, Lin membuat sang suami menjadi sangat binggung karena ia bisa menunda mandi selama 12 bulan lamanya. Kondisi kebersihan Lin yang sangat sedikit, membuat suaminya jarang menjalankan hubungan seks. Suaminya bahkan mengatakan bahwa mereka hanya pernah menjalankan hubungan seks selama satu kali dalam waktu setahun. Sebab itulah alasan mengapa mereka sampai saat ini belum dikaruniai anak.

Lin bersama suaminya menjalani hidup bersama dalam naungan dari orangtua Lin. Menurut suaminya, Lin menyuruhnya untuk ikut tinggal di rumahnya dan tidak usah bekerja karena mertuanya selalu memberikan uang harian dalam kehidupan mereka.

Namun karena tidak ada pekerjaan, pasangan itu tetap saja miskin sebab mereka tak mempunyai sumber pendapatan lain. Sehari-harinya Lin hanya bekerja untuk memasak untuk sang ayah yang mengalami disabilitas. Meski begitu, suami Lin tetap berusaha mencari pekerjaan lain di luar.

Sebenarnya, alasan lain yang membuat suaminya mengugat cerai disebabkan karena Lin sering memaksanya untuk selalu tidak bekerja. Sebelumnya, suami Lin punya kesempatan untuk bisa menjadi petugas keamanan. Namun Lin tidak memperbolehkan karena pekerjaan itu ia anggap sangat rendah.

Akhirnya pada tahun 2015, suaminya berhasil keluar dari rumah untuk bisa bekerja di Hsinchu. Entah kenapa, Lin tak berkeinginan suaminya bekerja di sana. Oleh karena itu, ia sempat mendatangi suaminya di tempat sang suami bekerja untuk memaksanya segera keluar dari pekerjaannya di saat itu juga.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*