Sifat Aneh Yang Dimiliki 3 Ilmuwan Jenius Dunia Ini

Sifat Aneh Yang Dimiliki 3 Ilmuwan Jenius Dunia Ini

Sifat Aneh Yang Dimiliki 3 Ilmuwan Jenius Dunia Ini – Sudah menjadi rahasia umum, para ilmuwan jenius dalam dunia adalah sekelompok orang yang mempunyai sifat aneh. Mungkin keanehan itulah yang membuat mereka dapat menghasilkan karya dan gagasan yang sama sekali tak bisa di kerjain orang lain.

Sejumlah ilmuwan dikenal dengan sifat mereka yang eksentrik, lainnya polimatik (polymaths) kreatifitas dalam berbagai bidang sampai-sampai tak bisa mengetahui keterbatasan otak orang lain

Dari beberapa contoh, berikut 3 ilmuwan gila dengan karakter, ide, sifat, dan klaim temuan yang tak kalah luar biasa, seperti dirangkum oleh GrupQQcom dari WorldChampion, Selasa (5/12/2017).

jelaspoker

1. Mengklaim Mampu Mengubah Urine Menjadi Emas
Pada dewasa ini, kimia diketahui sebagai sais faktual dan sulit. Namun dalam transformasinya menjadi ilmu pengetahuan yang mengila, ‘kimia kuno’ mengandung metode keilmuan yang abstrak dan diragukan keahliannya.
Brand tidak mampu mengubah urine menjadi emas, tapi air seni yang dimasak memiliki atribut aneh dan bersinar di dalam kegelapan.
Bahkan, lewat eksperimennya mengambil urin tersebut, Brand membuat terciptanya zat kimia baru.
Setelah memanfaatkan proses alkimia yang mengabungkan dan membiarkan air kencing yang dingin dan bercahaya serta bisa memancarkan gas, Brand akhirnya mencapai pada zat putih yang dikenal sekarang sebagai fosfor.

2. Pembuat Bom Atom yang Suka Iseng

Richard Feinman adalah salah satu fisikator paling produktif dan terkenal dari Abad ke-20. Terutama menyangkut dengan Manhattan Project — upaya amat rahasia yang dijalankan Amerika Serikat untuk membuat bom atom. Dan, bukan itu saja penemuannya. Saat mengembangkan teori elektronikdinamika kuantum — yang mengantarnya meraih Gelar — ia dilaporkan sering berkumpul dengan para gadis penari Las Vegas, sempat-sempatnya belajar sampai dia berhasil jadi ahli Bahasa Maya, belajar nyanyian tenggorokan khas Tuba, dan menjelaskan bagaimana segel karet Kalung O (O-ring) memicu terjadinya ledakan pesawat luar angkasa Challanger pada 1985.

3. Penemu Hidrogen yang Sangat Pemalu
Dikenal sebagai penemu hidrogen dan teorinya tentang kepadatan Bumi, Henry Cavendesh dari Inggris dikabarkan sebagai ilmuwan mempunyai sifat pemalu sepanjang sejarah ilmuwan di dunia.
Cavendish memang sesekali senang hadir dalam perhelatan publik. Ia merupakan tamu tetap dalam pesta ilmiah mingguan yang disediakan oleh naturalis Sir Joseph Benks.
Benks, yang sadar dengan sifat karakter Cavendesh, bahkan menetapkan Strategi khusus bagi para tamu lain yang ingin berbicara langsung dengan si penemu hidrogen itu.
Ia berpesan para tamu untuk, Berjalan ke sekitar Cavendesh dan sengaja menabraknya dengan seolah-olah kecelakaan dan mulai berbicara sembari meminta maaf kepadanya, di karenakan Dia adalah Seorang pemalu yang sangat Diam.

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN CAPSA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*