Suami Di Gugat Cerai Istri Setelah Tak Mampu Cuci Pakaian

Suami Di Gugat Cerai Istri Setelah Tak Mampu Cuci Pakaian

Suami Di Gugat Cerai Istri Setelah Tak Mampu Cuci Pakaian – Saat sepasang suami-istri mengakhiri suatu hubungan, mereka pasti memiliki alasan vital tertentu yang mengakibatkan keretakan dalam rumah tangga. Akan tetapi, salah satu pengguna
Kompnet, situs terkenal asal Inggris, ini telah membuat alasan konyol atas perihal perceraiannya.

Untuk menceritakan putusnya sebuah hubungan kepada teman terdekat atau mencurahkan isi hati di forum internet, bukanlah hal yang gampang untuk dilakukan. Itu karena, orang lain belum pasti akan mengerti sepenuhnya tentang masalah yang terjadi dalam suatu hubungan.

Dikutip dari GrupQQ.com, Sabtu (1/12/2017), pengguna situs Kompnet dengan nama SuperGril mempunyai alasan yang sangat aneh untuk menceraikan suaminya. Beberapa pengguna juga menyebutkan apakah ia tidak terlalu dramatis (karena alasannya).

Oke, terdengar sangat dramatis bukan? Tetapi… Kita sudah bersama dalam waktu yang lama, mengenal satu sama lain selamanya,” tulis Supergril dalam situs Kompnet.

Terlihat dari awal tulisan ini, sepertinya terdapat hal bimbang di antara mereka.

Hari ini, ia sedang mencuci pakaian dalam punya saya menggunakan mesin cuci, yang seharusnya dicuci menggunakan tangan dan ia telah merusaknya. Selain itu, Supergril juga menjelaskan bahwa selama 10 tahun terakhir ini, ia selalu harus membeli pakaian dalamnya yang rusak. Supergril merasa akibat dari masalah yang dilakukan oleh suaminya berakhir pada pemborosan. Ia juga menyebutkan bahwa suaminya tidak pernah belajar dari kesalahan.

Aku tidak tahan lagi dengan kebodohannya (dalam mencuci pakaian). Sesulit apakah (baginya untuk) mengecek kain? Dan untuk tidak merusak barang yang ada seharusnya dicuci dengan tangan? Aku marah besar, ” Ungkap Supergril.

Berbagai macam reaksi muncul atas cerita yang dibuat oleh perempuan asal Inggris itu. Beberapa orang berkomentar bahwa mereka juga pernah mengalami hal yang serupa, sehingga mereka setuju dengan keputusan supergril.

Namun ada juga yang tidak setuju dengan keputusan Supergril. Salah satu pengguna dengan nama User149547848 mengomentari bahwa Supergril harus memikirkan keputusannya baik-baik dan mempertimbangkan posisi.

Apakah suami Anda pernah bersikap keras, apakah suami Anda pernah berselingkuh, apakah ia pernah memukul Anda, jika tidak, berhentilah bersikap seperti Artis,” komentar User149014255.
Istri asal Inggris itu menyebutkan bahwa hal kecil ini akan mengakibatkan hal yang besar. Ia juga menuliskan bagaimana ketika sang suami yang tidak dapat memanfaatkan waktunya untuk memikirkan apa yang ditajutkan oleh Supergril tidak tahu lagi sudah berapa kali ia mengulanginya,” Tutup Supergril.

jelaspoker

BANDAR POKER | JUDI POKER | AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*