Supermarket Ini Sediakan Makanan untuk menghadapi Hari Kiamat

Supermarket Ini Sediakan Makanan untuk menghadapi Hari Kiamat

Supermarket Ini Sediakan Makanan untuk menghadapi Hari Kiamat – Warga Amerika Serikat (AS) sedang hangat mempermasalahkan sebuah Toko supermarket. Bukan karena tawaran Promo dengan potongan besar, melainkan karena menjual sejumlah makanan sebagai persiapan untuk menghadapi hari kiamat.

jelaspoker

Dilansir dari GrupQQ.com, pada Minggu (18/3/2018), Sejumlah makanan yang disediakan oleh jaringan supermarket Costco itu dikatakan mampu dipakai, setidaknya, untuk bertahan selama satu tahun pasca menghadapi kiamat. Satu jenis makanan dengan jumlah besar nan unik itu dijual seharga US$ 999, atau setara dengan Rp 1,4 juta, dan hanya mampu mencakup kebutuhan asupan pangan satu orang setidaknya dalam setahun.

Makanan untuk hari kiamat juga dapat ditemukan secara satuan dengan harga US$ 5,99, atau setara dengan Rp 83.000. Meski sebagian orang menilainya sangat mahal, namun harga tersebut dikatakan sebanding dengan kualitas yang akan di peroleh, yakni dibuat dari bahan baku ynag tentunya sangat berkualitas, dan mampu bertahan sampai 25 tahun sejak Makanan tersebut dibuka.

Secara Vitamin dan Nutrisinya, paket makanan ini juga bisa dikatakan cukup bergizi, di mana terdiri dari sejumlah biji Protein, buah dan sayur dalam kaleng, aneka Vitamin, produk olahan susu, serta masih banyak lagi kandungan yang bagus di dalamnya. Paket makanan yang sudah memperoleh peringkat bintang lima itu, juga dikatakan mampu memberikan energi sebesar 2.000 kalori per hari untuk masing-masing orang yang mengkonsumsi.

Untuk tidak di katakan membuang makanan dalam menghadapi kiamat, Costco hanya menyediakan paket makanan terkait melalui toko online-nya, di mana nantinya akan dikirim secara diam-diam ke setiap konsumen yang memesan. Sementara itu, muncul sebuah gambaran datangnya hari kiamat yang cukup menyibukkan. Seorang penghitung konspirasi bernama Mathieu Jean-Marc Joseph Rodrigue, menyebutkan bahwa kitab Injil telah menuliskan kiamat datang pada Tahun 2018.

Rodrigue langsung menuturkan masa waktu 42 bulan itu dengan musimnya panen ladang dan transaksi penjualan hasil panen dalam bidang pertanian, Atas dasar apa ia menuturkan gambaran itu dengan hal seputar memanen, tidak dijelaskan lebih lengkap. Kendati demikian, Rodrigue tidak mengatakan secara bagaimana proses kehancuran dunia akan berjalan. Tidak diterangkan pula operasi aritmatika seperti apa yang dipakai oleh Rodrigue.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*